Skip to main content

Category : Peristiwa


Idul Fitri 1439 Hijriah

Lebaran, Waspadai Kenaikan Gelombang Laut

Lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah tahun ini tepat pada Jumat, 15 Juni 2018. Bagi Anda yang merencanakan mengisi libur lebaran, ada baiknya waspada ketika merencanakan mengisi libur di lautan

Idul Fitri 1439 Hijriah

Tradisi Tahunan 'Silaturahmi' ke Makam Leluhur

Ada tradisi tahunan yang sampai sekarang masih dilakukan sebagian masyarakat kita: mengunjungi makam sanak family yang sudah meninggal setelah melaksanakan salat Idul Fitri.

Lokasi Rukyatul Hilal 1 Syawal di Banyuurip Berawan

Lokasi rukyatul hilal 1 Syawal di menara pantau bukit Banyuurip, Kecamatan Senori sedang berawan. Hingga pukul 16.30 WIB, dari pantauan blokTuban.com di lokasi cuaca cukup cerah. 

Pererat Silaturahmi, Holcim Berbagi dengan Masyarakat di Bulan Ramadan

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Holcim Indonesia Pabrik Tuban berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan bersama warga sekitarnya. Serangkaian program CSR dihelat sejak tanggal 29 Mei hingga 12 Juni 2018, meliputi pembagian 3.350 paket sembako, pembagian beasiswa Gerakan Orang Tua Asuh (GOTA) Holcim kepada 333 siswa, serta sesi motivasi dan buka puasa bersama 390 ustadz dan ustadzah.

Arus Mudik Jalur Alternatif Bojonegoro-Lasem Terpantau Lancar

Arus mudik lebaran 2018 di jalur alternatif Bojonegoro-Jatirogo-Lasem (Jawa Tengah) terpantau normal. Di beberapa titik keramaian jalur alternatif kendaraan pemudik yang hendak ke Jawa Tengah atau sebaliknya ini tampak lancar.