Menikmati Malam Minggu di Tuban Abhirama

Reporter : Savira Wahda Sofyana 

 

blokTuban.com - Sejak dibukanya Rest Area Tuban Abhirama pada awal bulan April 2024 lalu, masyarakat banyak yang penasaran untuk berkunjung ke tempat tersebut. 

 

Bagaimana tidak, selain gratis tempat tersebut juga menyuguhkan berbagai view pemandangan yang sangat indah. Baik dari segi bangunan maupun letaknya yang berbatasan dengan perairan Kabupaten Tuban. 

 

Letaknya yang strategis tersebut, membuat masyarakat bisa menikmati panorama indah laut Tuban, dari atas Tuban Abhirama. Kondisi ini, tentu membuat masyarakat betah berlama-lama di tempat ini, untuk sekedar nongkrong bersama orang terdekat atau tersayang. 

 

Tak heran, jika tempat tersebut sangat ramai pengunjung, terutama pada saat malam Minggu dan hari-hari libur lainnya. 

 

Salah satu pengunjung Tuban Abhirama, Ratna Sabila mengatakan tidak menyangka, jika Tuban memiliki tempat yang sangat keren dan Instagramable, seperti Tuban Abhirama. 

 

"Nggak nyangka kalau sekarang Tuban jadi bagus banget, sudah lama nggak main ke kota. Baru ini kesini, dan tempatnya asyik banget," tuturnya kepada blokTuban.com, Sabtu (27/4/2024). 

 

Menurut Bila, sapaan akrabnya, selain cocok digunakan untuk nongkrong, tempat ini juga sangat cocok untuk berburu foto aesthetic. Pasalnya, bangunan dengan nuansa warna abu-abu ini sangat Instagramable. 

 

Sementara pengunjung lainnya, Rahmat mengaku sudah beberapa kali datang kesini, sejak dibukanya tempat ini. 

 

"Sudah sering mbak, mungkin sudah 3-4 kalian karena memang tempatnya enak buat santai-santai sambil ngilangin gabut," katanya. 

 

Lebih lanjut, pria berusia 23 tahun ini berharap untuk ke depannya Kabupaten Tuban lebih maju, dengan tempat-tempat baru lainnya. [Sav/ Dwi]