Skip to main content

Category : Peristiwa


Ratusan Kader dan Simpatisan PKS Gelar Aksi Damai Bela Palestina

 Ratusan kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tuban dan Bojonegoro menggelar aksi bela Masjid Al-Aqsha Palestina di perempatan patung Letda Sucipto, Tuban atau depan Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban. 

Kemarau Terik, Perajin Gerabah Sumringah

Datangnya kemarau terik pasca musim penghujan lalu membawa berkah tersendiri bagi perajin gerabah ‎di Desa Banyubang, Kecamatan Grabagan.

Perajin Gerabah Banyubang Tetap Bertahan dengan Cara Tradisional

Kerajinan tangan jenis gerabah di kawasan Kabupaten memiliki banyak ciri khas dan jenisnya masing-masing. Para perajin yang tersebar luas di wilayah pelosok desa-desa kecamatan di Bumi Wali, sebutan lain Kabupaten Tuban, selain sudah menggunakan alat teknologi canggih, juga masih ada yang bertahan dengan proses tradisional.

Menteri PUPR Tinjau Jembatan Widang-Babat

Optimis H-10 Lebaran, Jembatan Widang-Babat Bisa Dilewati

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (PUPR RI), Basuki Hadimuljono optimis pengerjaan jembatan Widang-Babat yang ambruk pada selasa (17/5/2018) lalu, selesai pada 10 hari sebelum Lebaran atau sekitar tanggal 4 Juni 2018.

Menteri PUPR Tinjau Jembatan Widang-Babat

Bulan Ini Rencana 6 Kerangka Baja Selesai

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (PUPR RI) merencanakan pemasangan seluruh rangka baja jembatan selesai pada 23 Mei 2018.

Menteri PUPR Tinjau Jembatan Widang-Babat

Menteri PUPR: Tiga Sekmen Sudah Terpasang

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (PUPR RI) Basuki Hadimuljono, mengunjungi jembatan penghubung antara Widang Kabupaten Tuban-Babat yang ambruk pada Selasa (17/4/2018) yang lalu.

Jari-jari Pelangi Lebih Rentan Patah Dibanding Ori

Modifikasi pada bagian kaki-kaki sepeda motor bisa dilakukan untuk menambah kesan unik, elegan dan tampil modis dari sebelumnya. Khalayak umum, khususnya para remaja juga tak mau tertinggal dengan tren otak-atik kuda besi tersebut.

Gusdurian Gelar Upgreding 9 Nilai Utama Gus Dur

Komunitas Gus Dur atau yang biasa disebut Gusdurian Kabupaten Bojonegoro dan Tuban, mengadakan Upgrading Sembilan Nilai Utama Gus Dur di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Gus Dur Desa Gununganyar, Kecamatan Soko Kabupaten Tuban.