Skip to main content

Category : Peristiwa


8 Hal yang Tanpa Disadari Membuat Kita Mudah Stres

Bukan lagi menjadi rahasia bahwa generasi milenium (yang sekarang dalam usia produktif) sulit menghindari tiga masalah psikologis yaitu stres, kecemasan, dan menjadi tidak produktif.

Nelayan Khawatir Angin Kencang, Ikan Segar di Tuban Langka

 Angin kencang dan ombak besar masih terjadi di laut utara Kabupaten Tuban sampai hari ini, Kamis (21/6/2018). Melihat dari banyaknya perahu yang ditambat di pantai, nelayan setempat tampaknya masih enggan untuk beraktivitas setelah lebaran.

Hari ini Tuban Diperkirakan Cerah dan Berawan Tanpa Hujan

 Bagi 'blokers' pembaca setia blokTuban.com di manapun anda berada, baik yang sudah mulai masuk kerja maupun yang masih silaturahmi, tamasya atau sedang perjalanan pulang menuju Tuban tidak perlu khawatir kehujanan.

Selama Lebaran 3.908 Orang Kunjungi Lapas

Selama Lebaran, hampir seribu orang rata-rata tiap hari berkunjung ke Lapas Kelas II B Tuban. Sebab, selama 4 hari kunjungan khusus Lebaran untuk warga binaan pemasyarakatan (WBP) itu, tercatat 3.908 orang yang berkunjung.   

Lebaran, BPBD dan Damkar Tuban Siaga 24 Jam di Tempat ini

 Tim Pemadam kebakaran (Damkar) dan penanggulangan bencana (PB) kabupaten Tuban tetap disiagakan saat libur lebaran. Mereka disiagakan untuk memgatasi ketika ada musibah kebakaran maupun bencana di saat yang lain merayakan hari raya ini.

Manfaat Besar Sendang ‎Brumbun yang Kini Mengecil

Sumber mata air sangatlah berharga bagi kehidupan masyarakat umum, khususnya petani. Makmurnya kehidupan petani, tak bisa terlepas dari olah lahan yang membutuhkan air. Adanya sebuah sumberan atau Sendang, terdapat sebuah harapan kelangsungan petani.