Tunggu Jadwal, Target Persatu Sapu Bersih Laga Perdana

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Persatu Tuban sampai saat ini masih menunggu jadwal resmi perhelatan laga perdana Piala Indonesia 2018. Informasi resmi, rencananya Piala Indonesia sendiri akan diikuti 128 klub.

Sekretaris Persatu, Fahmi Fikroni menuturkan, sambil menunggu jadwal pertandingan pihaknya masih menyeleksi beberapa pemain dan menambah porsi latihan setiap harinya.

"Sampai hari ini jadwal dari PSSI belum keluar terkait laga perdana Persatu," kata Gus Roni, sapaan akrabnya ketika dikonfirmasi blokTuban.com, Sabtu (5/5/2018).

Kendati begitu, mantan manajer Persatu di Liga 2 musim lalu itu menargetkan sapu bersih di laga perdana maupun di setiap pertandingan. Sebab, sistem pertandingan yang akan dipakai adalah sistem gugur.

"Target kita harus menang, soalnya kita tuan rumah di laga perdana melawan Persegres Gresik United," tandas politisi PKB itu.

Sekadar informasi, Piala Indonesia dimulai tahun 2005 dan terakhir kali dihelat pada 2012. Saat itu, Persibo Bojonegoro berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Semen Padang 1-0 di pertandingan puncak. [rof/rom]