Jamu Persepon, Ini Line Up BWFC

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Bumi Wali FC (BWFC) akan melakoni laga penutup putaran pertama Liga 3 Zona Jawa Timur (Jatim) 2018 menghadapi Persepon Ponorogo di stadion Loka Jaya, Tuban Rabu (25/4/2018) sore. Kickoff babak pertama dijadwalkan pukul 15.00 WIB.

Dalam pertandingan nanti, tim berjuluk Waliholic akan menurunkan tim terbaiknya. Sebab, tiga poin penuh adalah harga mati agar bisa menduduki peringkat ketiga klasemen grup C.

Namun dalam laga ke-6 ini, sang kapten M. Ali Shadiqin namanya tidak muncul dalam daftar line up pemain BWFC, baik menjadi starter maupun cadangan.

Informasi yang berhasil dihimpun blokTuban.com menyebutkan, ban kapten akan dipakai oleh Ahmad Irham. Karena dipastikan pemain bernomor punggung 5 itu absen lantaran akumulasi kartu.

Diketahui pula, dari evaluasi pertandingan sebelumnya, ketenangan menjadi evaluasi tersendiri bagi para pemain. Hal itu sekaligus diklaim menjadi kunci utama, untuk anak asuh Edy Sutrisno memenagkan pertandingan.

"Ketenangan pada saat lawan menekan pertahanan kita, perlu ditingkatkan. Emosi juga harus ditekan," ujar asisten pelatih BWFC Ainur Rofiq, saat dikonfirmasi persiapan laga nanti sore. [rof/rom]

Berikut line up yang akan memperkuat BWFC nanti sore:

Kiper:
- Fathul Maarif

Belakang:
- Wisnu Sadewo
- M. Fahrizal
- Charles Roy
- Hengki S.

Tengah:
- Rahmad Andi
- Bayu Arfian
- Ahmad Irham ©
- Ahmad Dedi

Depan:
- M. Falah Bisrul
- Nurul Ulum

Cadangan:
- Arman (PG)
- Vicki Ardianto
- Lutfi Agustian
- Galang Ronaldo
- Indra Stefani
- Aqsanul Faizin
- Bahrun Amik.