Sisakan Dua Pertandingan, BWFC Targetkan Sapu Bersih

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Manajer Bumi Wali FC (BWFC) mematok target sapu bersih dengan kemenangan penuh di sisa laga fase grup C Liga 3 zona Jatim putaran pertama. Apalagi squad tim memiliki modal cukup setelah membungkam Persemag Magetan dengan skor 2-1 di Stadion Lokajaya Tuban, Minggu (15/4/2018) lalu.

Tiga poin penuh harga mati bagi Waliholic saat laga away ke kandang Perspa Pacitan, Minggu (22/4/2018) besok. Kemenangan juga jadi harapan besar saat menjamu Persepon Ponorogo di akhir putaran pertama fase grup ini.

"Target, bisa ambil poin penuh di dua pertandingan terakhir," kata Manajer BWFC Kartono ketika dikonfirmasi blokTuban.com, Sabtu (21/4/2018).

Saat ini, Ali Shadiqin dan kawan-kawan fokus mempersiapkan laga tandang melawan juru kunci grup C di stadion Pacitan. Dengan harapan bisa pulang dengan mencuri poin dari kandang lawan yang belum pernah menang tersebut.

Sehingga, saat laga kandang menjamu Persepon Ponorogo akan semakin ringan. Sebab, dengan modal kemenangan akan membuat BWFC semakin percaya diri bisa bermain di putaran kedua.

"Dengan kemenangan berturut-turut ini, Insyaallah bisa lolos ke putaran kedua," tandas Kartono dengan penuh yakin. [rof/rom]