Reporter: Mochamad Nur Rofiq 

blokTuban.com - Bumi Wali FC (BWFC) masih berada di peringkat ke-6 klasemen sementara Grup C Liga 3 Zona Jawa Timur (Jatim). Hal ini terjadi usai tertinggal 0-3 di Stadion Candra Bhirawa, Kediri, Rabu (11/4/2018) kemarin. 

Pada putaran pertama ini, BWFC mendapatkan nilai yang kurang memuaskan. Pasalnya, dari tiga pertandingan yang dilakoni, belum pernah memetik kemenangan. 

Di laga awal, BWFC hanya bisa berbagi poin dengan lawannya Persibo Bojonegoro dengan skor 2-2. Pertandingan kedua, Ali Shadiqin dan kawan-kawan harus tunduk 0-1 di Gelora Panataran Blitar saat dijamu Blitar Poetra, Minggu (8/4/2018) sore.

Informasi yang berhasil dilansir dari Asprov PSSI Jatim menyebutkan, puncak klasemen sementara grup C liga Kapal Api 2018 dihuni Blitar Poetra dengan poin 9 angka. Posisi ke-2 ada tim Persibo Bojonegoro dengan poin 8 angka. 

Sedangkan di posisi ke-3 ada Persedikab Kediri dengan poin 8 angka. Selanjutnya Tim Persepon Ponorogo berada di posisi ke-4 dengan poin 4 angka. 

Tim Persemag Magetan dengan 2 poinnya menempati posisi ke-5. BWFC dengan poin 1 angka hanya bisa menghuni peringkat ke-6. Sedangkan di klasemen paling bawah masih ada Perspa Pacitan tanpa poin. [rof/col]