Away ke Kediri, BWFC Kehilangan Strikernya

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Sore ini, Rabu (11/4/2018) Bumi Wali FC dijadwalkan bertandang ke stadion Candra Bhirawa Kediri untuk mengahadapi tuan rumah Persedikab Kediri. Dalam laga ini, tim yang diarsiteki Edy Sutrisno ini harus bermain tanpa seorang striker murni Nurul Ulum.

"Ulum gak bisa main, lantaran kena akumulasi kartu," ujar Asisten Pelatih BWFC, Ainur Rofiq saat dikonfirmasi blokTuban.com, Rabu siang.

Ali Shadiqin dan kawan-kawan berangkat ke Kediri dengan jumlah 18 pemain. Di pertandingan ke tiga ini, diharapkan bisa meraih tiga poin, untuk obat kekalhan pertandingan sebelumnya melawan Blitar Poetra.

Dibeberkan, Rofiq, sapaan akrabnya, Para punggawa BWFC tersebut adalah penjaga gawang Fathul Maarif, Wisnu Sadewo, kapten tim M. Ali Shadiqin dan M. Fahrizal. Selain itu juga Syahrul Mukarom, Ahmad Irham, Rahmad Andi P, Bayu Arifin dan Lutfi Agustian.

Juga ada M. Falah Bisrul K, Tegar, Arman, Dian Galang R serta Bakrum Amiq. Tidak ketinggalan A. Dedy M, Ahsanul Faizin, Abdul Mujib dan Stefani.

"Pemain yang dibawa 18 orang seperti kemarin saat away ke Blitar kecuali Ulum tidak dibawa, dan diganti Tegar," imbuh Rofiq. [rof/ito]