BWFC Geser Persemag Usai Membungkam 2-1

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Bumi Wali FC (BWFC) memetik kemenangan atas Persemag Magetan yang berimbas kepada posisi yang bagus di klasemen sementara Grup C Liga 3 Zona Jawa Timur (Jatim). Sementara tim tamu harus tergeser menempati klasemen BWFC sebelumnya, usai pertandingan Minggu (15/4/2018) sore itu.

Duel pertama mempertemukan BWFC dengan Persemag di stadion Loka Jaya menorehkan kemenagan pertama tuan rumah di Liga Kapal Api 2018 ini. Persemag dibungkam Waliholic 2-1.

Dua gol BWFC berhasil dicetak sang kapten M. Ali Shadiqin dan Syahrul Mukarom. Sang penjaga gawang Fathul Maarif hanya sekali memungut bola yang berhasil dilesakkan dari pemain belakang Persemag, Hardo Dali Kusuma.

Kemenangan ini ternyata berimbas besar pada pergeseran BWFC di papan klasemen Liga 3 Zona Jatim. Dari posisi ke enam, kini naik di posisi kelima.

Data dan fakta yang berhasil dilansir blokTuban.com dari laman PSSI Jatim menyebutkan, hasil pertandingan Minggu (15/4/2018) di Grup C Liga 3 Zona Jatim, BWFC Vs Persemag Magetan 2-1.

Di pertandingan lainnya, Blitar Poetra menghadapi Persepon Ponorogo berakhir 1-0. Sedangkan Perspa sebagai penantang Persedikab Kediri harus rela kalah di kandang sendiri dengan skor besar 2-4. [rof/ito]