Main di Kandang, Kesempatan BWFC Geser Persemag

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Liga 3 regional zona Jawa Timur (Jatim) telah bergulir. Saat ini liga yang dilaksanakan Asprov PSSI Jatim ini memesuki pertandingan ke-5.

Di grup c tiga laga pada Minggu (15/4/2018) akan tersaji. Bumi Wali FC (BWFC) menjamu Persemag Magetan, Blitar Poetra menghadapi Persepon Ponorogo, dan Perspa Pacitan kontra Persedikab Kediri.

Saat ini, tim BWFC berada di posisi keenam klasemen sementara grup c, sedangkan Persemag Magetan berada di atasnya satu tingkat. Di Stadion Loka Jaya Tuban besok, tim besutan Edi Sutrisno ini memiliki kesempatan besar untuk menggeser tim tamu di peringkat kelima, asalkan tiga poin bisa diraih.

Manajer BWFC, Kartono ketika dikonfirmasi blokTuban.com menuturkan, Ali Shadiqin dan kawan-kawan diharapkan bisa memanfaatkan kesempatan besar besok. Apalagi timnya juga diuntungkan dengan laga home ke dua ini.

"Intinya berusaha semaksimal mungkin, dengan kesempatan yang ada ini," tutur Kartono, Sabtu (14/4/2018).

Data yang berhasil dihimpun blokTuban.com menyebutkan, pertandingan besok sore merupakan laga BWFC yang keempat dengan angka 1 poin. Sedangkan Persemag Magetan merupakan laga kelima dengan raihan 2 poin. [rof/rom]