Tandang ke Pacitan, BWFC Ungguli Perspa 1-0

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Bumi Wali FC (BWFC) meraih hasil memuaskan di laga ke5, Liga 3 Zona Jawa Timur (Jatim). Menghadapi Perspa Pacitan di stadion Pacitan, Minggu (22/4/2018) sore, Waliholic menang 1-0.

Dalam partai syarat gengsi ini, M. Ali Shadiqin dan kawan-kawan bermain menyerang. Hasilnya, di babak pertama sang striker sejati, Nurul Ulum berhasil membobol gawang yang dijaga Gembong Hadjar di menit 44.

Informasi yang berhasil dihimpun blokTuban.com, gol semata wayang Ulum merupakan buah hasil kerja sama dengan pemain belakang Charles Roy yang sangat apik. Pemain bernomor punggung 12 itu, berhasil memanfaatkan umpan tarik dari Charles sehingga berbuah gol.

"Kita cukup beruntung, anak-anak juga sudah bermain sangat maksimal. Padahal lawan juga sangat berambisi untuk memenangkan pertandingan," ujar asisten pelatih BWFC Ainur Rofiq dengan raut muka gembiranya usai pertandingan.

Hingga babak pertama selesai, angka di papan skor tidak berubah. Bahkan di babak kedua, pertandingan semakin memanas, dengan bukti dikeluarkannya 6 kartu kuning dari kantong wasit Heru Sugianto.

"Kita syukuri. Mari kita songsong pertandingan lawan Ponorogo besok, dan mohon doanya untuk BWFC bisa menang lagi," pungkasnya menandaskan. [rof/ito]