Reporter: Mochamad Nur Rofiq 

blokTuban.com - Bumi Wali FC (BWFC) bertekad dan optimis menutup putaran pertama Liga 3 Zona Jawa Timur (Jatim) 2018 dengan raihan tiga poin. Waliholic sebutan sequad BWFC, akan menghadapi Persepon Ponorogo di laga terakhir putaran pertama, besok Rabu (25/4/2018) di Stadion Loka Jaya Tuban.

M. Ali Shadiqin dan kawan-kawan diklaim memiliki tingkat percaya diri penuh. Sebab, mereka meraih hasil memuaskan di laga kelima, fase grup. Menghadapi Perspa Pacitan di stadion Pacitan, Minggu (22/4/2018) sore, Waliholic menang 1-0.

"Kita optimis putaran pertama dapat ditutup dengan poin penuh," ujar Manager BWFC, Kartono penuh yakin, saat dikonfirmasi blokTuban.com, Selasa (24/4/2018).

Informasi lain yang berhasil dihimpun blokTuban.com menyebutkan, saat ini tim asuhan Edy Sutrisno ini menempati juara kelima grup di klasemen sementara. Dari lima kali bertanding, BWFC berhasil mengantongi 7 poin. 

Segala kemungkinan masih bisa terjadi. Bahkan tim kebanggaan warga Tuban ini akan menempati peringkat ketiga jika berhasil menyelesaikan pertandingan kontra Persepon dengan raihan kemenangan. 

"Kesempatan masih terbuka lebar untuk lolos di fase selanjutnya, karena masih ada putaran kedua," pungkasnya menandaskan. [rof/col]