Menang Besar BWFC Pastikan Juara 3 Klasemen

Reporter: Mochamad Nur Rofiq 

blokTuban.com - Hasil laga antara Bumi Wali FC (BWFC) kontra Persepon Ponorogo pada Rabu (25/4/2018) sore yang berakhir dengan skor besar dipastikan mengubah kedudukan klasemen sementara Liga 3 Zona Jatim grup C. Tim tuan rumah yang awalnya peringkat kelima akan naik menjadi peringkat ketiga dengan mengoleksi 10 poin.

Empat gol tanpa balas dihasilkan dua pemain tengah dan dua penyerang. Kedua tim bermain ngotot, namun Laskar Suromenggolo harus tunduk 4-0 atas penantangnya Waliholic. 

Gol pertama BWFC, berhasil dicetak Nurul Ulum di menit ke-24. Selanjutnya, kapten tim Ahmad Irham berhasil menggandakan kemenangan di menit ke-41.

Sebelum turun minum, tim kebanggaan Warokmania itu dikejutkan dengan gol cepat M. Falah Bisrul duet maut Nurul Ulum. Pemain bernomor punggung 11 ini berhasil mengoyak gawang lawan dengan skor 3-0 pada menit ke-44. 

Pada babak Kedua, pertandingan penuh gengsi ini semakin memanas. Hal itu dibuktikan dengan tiga kartu kuning yang keluar dari saku wasit Pipin Indra Pratama. Padahal di babak pertama, wasit asal Kota Kediri itu hanya mengeluarkan dua kartu kuning. 

Tuan rumah semakin bringas. Serangan bertubi-tubi dilancarkan untuk menambah gol. Hasilnya pada menit ke-77 Akhmad Dedi Mustofa berhasil menambah satu gol. 

Dari hasil tersebut, Ahmad Irham dan kawan-kawan semakin percaya diri. Hingga dua kali 45 menit berlalu, tim tamu tidak mampu mengejar ketertinggalan dan harus mengakui kegigihan BWFC. [rof/col]