Skip to main content

Category : Sport & Style


Tak Capai Target, Mursyid Efendi Dipecat

Pelatih Persatu, Mursyid Efendi harus mengangkat kopernya kembali ke kampung halaman. Sebab, manajemen sudah memutuskan kontrak pelatih asal Surabaya itu harus berakhir dengan berbagai pertimbangan.

Ramadan, ISC B Libur, Persatu Tak Berlaga

 Memasuki bulan suci Ramadan, Persatu Tuban tidak melakukan laga tanding melawan klub-klub di kasta Indonesia Soccer Campionship (ISC) B.

Manager Masih Optimis Persatu Akan Lolos

Manager Persatu, Fahmi Fikroni, tetap optimis jika Persatu masih memiliki peluang untuk lolos difase grup dan melaju ke babak selanjutnya.

Tunduk dari Persepam, Persatu Gagal Lolos

Persatu Tuban harus memupus harapannya untuk lolos setelah terbukti tunduk saat bertandang melawan Persepam Madura United dengan skor 1-0. Laga yang digelar Sabtu (4/6/2016), praktis membuat seluruh pemain Persatu, oficial, serta Ronggomania harus lemas dengan hasil yang didapat.

Hobby Langka, Modifikasi Motor Kayu

Modifikasi motor sangat tergantung kepada kreativitas modifikatornya. Seringkali, gaya modifikasi yang dilakukan jarang dipikirkan banyak orang.

Unik, di Lajulor Ada Motor Kayu

Salah satu warga Desa Lajulor, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban memiliki sepeda motor yang cukup membuat mata melongo. Kendaraan jenis roda dua ini sebagian besar kelengkapannya terbuat dari kayu.

Persatu Tuban

Persatu Masih Ada Peluang Untuk Lolos

Persatu Tuban masih memiliki harapan untuk lolos di Fase grup selanjutnya usai menahan imbang Persatuan Sepakbola Blitar Kota (PSBK), Minggu (29/5/2016).

Persatu Raih Hasil Imbang Lawan PSBK

Persatu Tuban harus puas memperoleh hasil imbang saat bertandang melawan Persatuan Sepakbola Blitar Kota (PSBK), Minggu (29/5/2016) di Stadion Gelora Supriyadi Blitar.

Berikut Para Jawara Turnamen Bangilan Catur Cup IV

Hasil resmi Turnamen Bangilan Catur Cup IV babak ketujuh diumumkan tadi malam. Hasil pertandingan Grand Master (GM) Cerdas Barus melawan Master Internasional (MI) Irwan Sadikin, berlangsung seru dan menegangkan.