Skip to main content

Category : Sport & Style


Tak Mau Jadi PNS, Pilih Usaha Kaki Palsu (Bagian 2)

Pekerjaan Langka, Omset Puluhan Juta Rupiah

Mohammad Taufiq Ibrahim (26), bisa jadi satu dari segelintir orang yang menjadi pengrajin kaki palsu. Selain ketelatenan, pekerjaan diapun membutuhkan disiplin ilmu yang tidak semua orang bisa mempelajarinya dengan mudah.

Koni Harap Kapolres Cup Tumbuhkan Atlet Volly

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tuban, Mirza Ali Mansur berharap kejuaraan Kapolres Cup Bola Volly bisa menumbuhkan atlet-atlet profesional baru di Kabupaten Tuban. Menurutnya, Kapolres Cup sangat berdampak positif untuk mendongkrak atlet-atlet volly yang ada di Bumi Wali (Sebutan Tuban).

Bertolak ke Kediri, Persatu Siap Lawan Macan Putih

Persatu Tuban telah bertolak ke markas Persik Kediri, Senin (1/8/2016). Tim berjuluk Laskar Ronggolawe itu tengah bersiap menantikan pertandingan melawan Tim Macan putih (julukan Persik) yang akan digelar besok di Stadion Brawijaya Kediri, Selasa (2/8/2016) sore.

Alam Terbuka, Jadi Track Pilihan BATTERAY

<div>&nbsp;Klub motor trail jenis trial yang tergabung dalam Bangilan Tuban Adventure Community &nbsp;&ldquo;BATTERAY&rdquo; merupakan komunitas olahraga yang suka memacu andrenaline. Track-track yang di minati juga lebih ke alam terbuka dan menantang. Batteray adalah salah satu diantara club motor trail yang ada di Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Mereka menyalurkan hobinya untuk menjelajah jalur-jalur ekstrim di bumi Wali.</div> &nbsp;

BATTERAY Komunitas Trial Asal Bangilan Tuban

Sobat blokers (sapaan akrab pembaca blokTuban.com) pasti sudah tak asing dengan kata adventure. Ya bettul banget&hellip;. sebuah petualangan demi pengalaman yang menarik atau tidak biasa. Kegiatan ini juga butuh keberanian atau nyali tinggi, biasanya berisiko dengan hasil yang tidak pasti. Adventure juga merupakan kegiatan dengan beberapa potensi bahaya fisik seperti terjun payung , mendaki gunung , arung jeram atau berpartisipasi dalam olahraga ekstrim .

Srimenah, Puluhan Tahun Geluti Petik Watu

Takk,,Takk,,Takk,, terdengar suara palu bercampur dengan suara gemuruh puluhan kendaraan yang kebetulan melintas di jalan raya depan rumah seorang nenek yang sedang melakukan aktivitas rutin sebagai pemecah Batu Kricak/koral.

Petik Watu, Pekerjaan Rutin Lansia di Parengan

Pemecah batu kricak atau (Petik Watu) merupakan pekerjaan satu-satunya yang masih dilakukan beberapa warga berusia lanjut (Lansia) yang berada di Desa Suciharjo, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban.

Gedog, Batik Tuban Insipirasi dari Alam

Museum Kambang Putih, sebagai satu-satunya musium di Tuban menyimpan cukup banyak koleksi Batik Gedog. Koleksi batik asli Tuban sudah tersimpan di museum sejak tahun 1984 lalu.

Tanding di Malang, Persatu Menang lawan Laga FC Surabaya

Persatu Tuban unggul Tipis dengan skor 1-0 saat menghadapi tim kesebelasan Laga FC Surabaya di Stadion Brantas Batu Malang, Minggu (24/7/2016) pukul 15.00 WIB. Laga berlangsung sengit bagi keduanya, pertahanan masing-masing kesebelasan tertutup rapat hingga tidak ada gol yang tercipta sampai turun minum babak pertama.