Skip to main content

Category : Sport & Style


Laga Terakhir, Persatu Unggul Atas PSBK 2-0

Laga terakhir Persatu Tuban melawan PSBK Blitar di kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) B berbuah manis. Pertandingan yang digelar di Stadion Lokajaya, Minggu (7/8/2016) pukul 15.00 WIB tersebut membuat Persatu unggul dengan skor 2-0 atas tamunya.

Kapolres Cup Berakhir, 8 Juara Ditetapkan

Kejuaraan Bola Voli Kapolres Cup Tuban yang digelar mulai Selasa (2/8/2016) telah berakhir. Ajang unjuk kebolehan yang dihelat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bayangkhara ke 70 itu telah menetapkan delapan peserta sebagai juara dalam Kejuaraan Kapolres Cup.

Kapolres Cup Berakhir, 8 Juara Ditetapkan

Kejuaraan bola volli Kapolres Cup Tuban yang digelar mulai, Selasa (2/8/2016) telah berakhir. Ajang unjuk kebolehan yang dihelat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bayangkhara ke 70 itu telah menetapkan delapan peserta sebagai juara dalam Kejuaraan Kapolres Cup.

Komunitas Tuban

Forsa: Rhoma Irama Punya Historis di Tuban

 Fans Of Rhoma Irama And Soneta (Forsa) merupakan salah satu organisasi fans yang mengidolakan sekaligus mendukung H.Rhoma Irama dan Soneta. Fans yang di deklarasikan sejak tahun 2013 ini telah memiliki ratusan bahkan hingga ribuan anggota yang tersebar di Nusantara.

Komunitas Tuban

Forsa, Komunitas Pecinta Bang Haji Rhoma

 Hai BloKers, Pernah mendengarkan lagu Bang Haji Rhoma Irama? Atau Ngefans banget sama Bang Haji Rhoma Irama,? Kali ini blokTuban.com akan mengupas tentang komunitas Fans Of Rhoma Irama dan Soneta atau yang lebih dikenal dengan sebutan 'Forsa' di wilayah Kabupaten Tuban, Minggu (7/6/2016).

Penjual Kaki Palsu (bagian 3)

Sering Gratiskan Kaki Palsu Seharga Jutaan Rupiah

Mohammad Taufiq Ibrahim (26), pemuda asal Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, tidak hanya berfikir bisnis ketika menjalankan usahanya sebagai pembuat kaki dan tangan palsu. Pemuda lulusan Politeknik Kesehatan Negeri Surakarta tersebut, sering menggratiskan kaki atau tangan palsu bagi warga yang tidak mampu. Meskipun nilainya jutaan rupiah.

Karirpad.com Tembus 3 Juta Pengguna Per Bulan

Karirpad.com, situs penyedia informasi lowongan kerja di Indonesia tembus 3 juta pengguna per bulan. Situs ini melakukan kerjasama dengan 650 media online di Indonesia. Untuk di Kabupaten Tuban, Karirpad.com bekerjasama dengan media online www.blokTuban.com. Berikut siaran pers yang dikirim ke redaksi:

Sambut HUT Kemerdekaan, Gelar Lomba Bola Voli SD/MI

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang Ke-71, Pemerintah Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban menyelenggarakan lomba Bola Voli antar siswa SD/MI dan SMP/MTs, Jumat (5/8/2016).