Skip to main content

Category : Profil & Humaniora


Camat Soko, Muji Slamet

Bangga Lihat Masyarakat Produktif

Tidak dapat dipungkiri lagi budaya masyarakat kita akan kegiatan diwaktu senggang, yaitu cangkruk atau nongkrong di warung kopi. Di mana pun mata memandang, apabila ada tempat keramaian seperti perempatan desa, pasar ataupun yang lain, pasti kita akan melihat sederet warga yang asyik nongkrong menghabiskan waktu senggang. Seperti pengalaman tilik desa atau blusukan selalu membawa kesan menarik bagi Muji Slamet. Selama menjadi Camat Soko, ia mengapresiasi setiap kali menjumpai masyarkat produktif.

Camat Merakurak, Drs Sugeng Winarno, MM

Jalin Komunikasi Sambil Minum Kopi

Sebagai abdi negara, atau pegawai yang mempunyai peran penting di masyarakat tentu harus bisa menjalin komunikasi dengan baik. Seperti camat, yang mempunyai peran penting serta membawahi seluruh desa yang ada di wilayah kecamatan tertentu. Masyarakat sudah pasti ingin lebih dekat dan mengenal siapa yang memimpin kecamatannya. Seperti Camat Merakurak, Sugeng Winarno, yang mempunyai cara unik untuk menjaring aspirasi dan lebih dekat dengan masyarakat.

Camat Bancar, Murtadji

Sebelum Demo 1998, Saya Sudah Didemo Nelayan

Setiap anak nelayan bisa memperoleh kesempatan yang sama untuk sukses. Hal itu juga dilakukan pada saat masih muda oleh Camat Bancar, Murtadji. Pria kelahiran Desa Gesikharjo, Kecamatan Palang ini dibesarkan dari keluarga nelayan, dirinya adalah anak kelima 5 dari 7 bersaudara ini memang termotivasi dari latar keluarganya nelayan.

Camat Kerek, Drs.Rohman Ubaid

Niatkan Dengan Senang, Akan Jadi Kenangan Indah

Seseorang yang kita kenal kalem, bertanggungjawab  dan ramah, saat ini telah mengabdikan diri di tengah - tengah masyarakat Kecamatan Kerek, dia adalah Rohman Ubaid, Camat di Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban.

Camat Bangilan, Drs. Sartono

Melangkah Lebih Baik, Daripada Seribu Kali Berfikir

Berperawakan tinggi, kalem dan murah senyum, begitulah saat kali pertama kita jumpa dengan Camat Bangilan, Sartono. Pria kelahiran Ponorogo, 19 Oktober 1962 tersebut menjadi camat Bangilan mulai tahun 2013. Namun pihaknya sudah mengetahui bagaimana kondisi masyarakat dan potensi di tiap-tiap kecamatan se-Kabupaten Tuban.

Camat Jenu, Kasmoeri

Mengabdi itu Melayani

Pengabdian itu melekat, bukan hanya sekadar melayani saat jam operasional, namun lebih dari itu. Setiap camat harus bisa ada disaat dibutuhkan oleh warganya. Hal itulah yang dituturkan oleh Camat Jenu Kasmoeri, sejak awal mengabdi di pemerintahan dari awal karir sampai sekarang, pria ini selalu mengemban tugas dengan tulus dan ikhlas, karena hal itulah yang membuatnya sekarang menjadi Camat yang senantiasa memberikan pelayanan bagi masyarakatnya setiap saat dibutuhkan.

Camat Plumpang, Sudarmaji

Pegang Teguh Tiga Prinsip Hidup

Menjadi tokoh masyarakat merupakan amanah yang harus dijalankan sepenuh hati. Dalam menjalani hidup perlu kiranya prinsip yang harus dipegang teguh.

Camat Montong Agus Wijaya

Rangkul Masyarakat dengan Rendah Hati

Sosok figur yang cerdas dan gigih dalam berjuang untuk mengabdikan diri kepada bangsa, patut kita teladani. Baik dari sisi perbuatan dan juga fikiran beliau untuk menuju kepada perubahan yang sifatnya membangun. Sosok tersebut adalah Camat Montong, Kabupaten Tuban, Agus Wijaya.

Gojukai Asia Pasifik 2015, Kurniawan Afrizal Bringasmara

Terus Berlatih demi Pertahankan Gelar

Kurniawan Afrizal Bringasmara, seorang anak yang berasal dari keluarga sederhana, kini menjadi perhatian bagi masyarakat Tuban, khususnya masyarakat kelurahan Kembangbilo, Kecamatan Tuban Kota. Kurniawan, anak yang lahir pada 8 November 2000 silam, di Kabupaten Tuban ini, memiliki postur yang tinggi layaknya seorang tentara, dengan segudang prestasi yang diraih dibidang karate, diapun membuat bangga kedua orang tuanya.<br />&nbsp;