Skip to main content

Category : Peristiwa


Kirab Kota Marinir Diberangkatkan

Kirab kota yang diadakan Korps Marinir dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban akhirnya diberangkatkan untuk menghibur warga.

Dankormar Resmikan Puslatpur

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI Marinir, Buyung Lalana meresmikan Pusat Latian Tempur (Puslatpur) Marinir yang bertempat di Desa Bancar, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, Sabtu (21/11/15).

HUT Marinir Ke-70

Operasi Katarak Gratis, Pasien Sambut Gembira

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Marinir Ke-70, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr.Koesma, Tuban menyelenggarakan bakti sosial (Baksos). Baksos dilaksanakan dalam bentuk operasi katarak gratis bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban. Para pasien terlihat bersuka cita mendapat bantuan operasi ini.

Laka Lantas Terjadi di Jalur Tuban-Semarang

Sebuah Truk bermuatan beras bulog mengalami kecelakaan, Sabtu (21/11/15). Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Tuban-Semarang, tepatnya di Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Apa Kabar Bumi Wali?

Kehadiran Tank Menarik Perhatian Warga

Setelah diberitakan sebelumnya kendaraan tempur Marinir jenis tank akan tiba pada Jumat (20/11/15), namun karena ada kendala, akhirnya Sabtu (21/11/15) pagi tank itu tiba di Alun-alun Kabupaten Tuban.

11 Pasangan Terazia Satpol PP

Sekitar 11 pasangan bukan suami istri, terjaring razia di sejumlah hotel melati di Kabupaten Tuban malam tadi, Sabtu  (21/11/2015).

Hari Jadi Tuban (HJT) ke 722

Kendaraan Tempur Marinir Tiba di Alun-alun

Setelah Jumat(20/11/15) Marinir tiba di Alun-alun Kabupaten Tuban, kini giliran kendaraan tempur jenis tank yang menyusul.

Nasib Miris Pasutri di Usia Senja

Dinkes Periksa Kesehatan Pasutri Lansia di Eks Lokalisasi

Dinas Kesehatan (Dinkes) menerjunkan timnya untuk memeriksa kesehatan dua Pasangan Suami Istri (Pasutri) Lanjut Usia (Lansia) yang terlantar di eks lokalisasi Gandul, Dusun Wonorejo, Desa Gesing, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, siang ini, Jumat (20/11/2015).

Pensiunan PWRI Ikuti Senam di Puskesmas Semanding

Belasan orang lanjut usia (lansia) yang terdiri dari pensiunan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) mengadakan senam sehat di Puskesmas Semanding. Senam yang dilaksanakan pada Jumat (20/11/15) pagi ini berlangsung di halaman depan Puskesmas.

Terlanjur Tebar Benih, Hujan Tak Kunjung Turun

Setelah beberapa hari yang lalu di Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban di guyur hujan. Hal itu dinilai, pertanda bahwa musim penghujan telah datang, sehingga petani mulai menebarkan bibit padinya di sawah.