Skip to main content

Category : Peristiwa


Hujan, Banjir Sampah di Jalan Rengel

Hujan yang mengguyur cukup lebat di sekitar Kecamatan Rengel, Minggu (22/11/2015), membuat jalanan digenangi air. Yang mengagetkan pengguna jalan, Jalan Raya Rengel, tepatnya di selatan Pasar Rengel, banyak sampah berserakan ke jalan.

Warga Senori Harapkan Jalan Rusak Diperbaiki

Kabupaten Tuban terkenal dengan pembangunan infrastruktur jalan berupa aspal yang mulus sampai ke pedesaan. Namun ternyata masih ada jalan aspal yang rusak, akan tetapi tidak tersentuh perbaikan.

Meninggal di Kawasan Perut Bumi

Kasatreskrim: Susianto Meninggal Karena Komplikasi

Meninggalnya Susianto (57) warga warga Gang XI, RT 01/RW 11, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Kota di kawasan wisata Ponpes Perut Bumi di Dusun Wire, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Tuban, diduga karena penyakitnya kambuh.

Ke Toilet, Warga Meninggal di Kawasan Perut Bumi

Seorang pria diketahui meninggal dunia disalah satu toilet dekat lokasi wisata Pondok Pesantren (Ponpes) Perut Bumi, Dusun Wire, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Sabtu (21/11/2015) malam.

Operasi Katarak Gratis

Pasien Katarak Didominasi Lansia

Operasi katarak dalam rangka HUT Korps Marinir dan Hari Jadi Tuban (HJT) ke 722, dimulai Sabtu (21/11/2015). Sejak dimulai, warga langsung diperiksa oleh dokter spesialis untuk dilakukan penanganan lebih lanjut, dan terbanyak pasien adalah lanjut usia (Lansia).

HUT Marinir

Pemulung Panen Setelah Pawai Marinir

Banyaknya warga yang datang di Kota Tuban, Sabtu (21/11/2015) untuk menyaksikan perayaan HUT Korps Marinir benar-benar membuat sampah tercecer disana-sini. Selain menggangu keindahan kota, sampah tersebut juga menjadi berkah bagi para pemulung.

HUT Marinir

Selesai Dipakai, Tank Diserbu Warga

Masyarakat begitu menikmati suguhan kirab dari Korps Marinir di Bumi Wali, sebutan akrab Kabupaten Tuban. Terbukti dari antusias warga yang berjubel saat kirab berlangsung atau setelahnya.

HUT Marinir

Atraksi Terjun Payung Pungkasi Penampilan Marinir

Atraksi terjun payung menutup rangkaian acara yang digelar Korps Marinir di Alun-alun Kota Tuban, Sabtu (21/11/2015). Terjun payung dilakukan diketinggian 700 feet tepat di atas Alun-alun. Masyarakat langsung bersorak ketika melihat ada 7 prajurit yang terjun dari pesawat 418 skuadran 600.

Jalan Protokol Tuban Dipenuhi Warga

Turut Jalan RA Kartini, khususnya depan Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban, penuh dengan warga yang ingin menyaksikan hiburan dari korps Marinir siang ini, Sabtu ( 21/11/2015).