Skip to main content

Category : Peristiwa


PMK Gelar Simulasi Penanganan Kebakaran

Sebagai upaya untuk pencegahan atau penanganan ketika terjadi bencana kebakaran, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tuban, melalui Petugas Pemadam Kebakaran (PMK) menggelar simulasi penangan kebakaran, Rabu (25/11/2015).

Warga Jadi Grebek Pasangan Selingkuh

Warga Desa Jadi, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, dikabarkan mengamankan pasangan selingkuh dini hari tadi, Rabu (25/11/2015).

Guru di Montong Upacara HUT PGRI ke-70

Tepat tanggal (25/11/2015) adalah Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang ke 70 tahun

Hari Guru Nasional

Kapolsek Bancar Pimpin Upacara HUT PGRI Ke-70 dan HGN

Upacara Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang Ke-70 dirayakan oleh seluruh pengurus atau anggota yang tergabung dalam organisasi profesi tersebut. Tak terkecuali, anggota PGRI Cabang Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban.

Seratusan Guru di Soko Peringati Hari PGRI

Dalam rangka memperingati hari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), seratusan guru di Kecamatan Soko mengikuti upacara di balai kecamatan,  Rabu (25/11/2015).

Apa Kabar Bumi Wali?

Diduga Sopir Ngantuk, Truck Tabrak SMPN 1 Tuban

Truck gandeng dengan Nomor Polisi (Nopol) L 8056 JY alami kecelakaan tunggal dengan menabrak pagar milik Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMP N) 1 Tuban, Rabu (25/11/2015).

Mencari Bunga Kamboja Untuk Menyambung Hidup

Menikmati masa senja dengan hidup cukup bersama anak cucu adalah idaman semua orang, tapi tidak bagi perempuan 60 tahun asal Desa Jororejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Basan.

Sampah dari Warga dan Pasar Desa Rengel Berserakan

Beberapa sampah akibat terbawa hujan deras pada Minggu (22/11/2015), masih dijumpai di pinggiran Jalan Rengel-Bojonegoro. Sampah yang sebagian berasal dari pemukiman warga dan pasar yang dibuang di selokan itu meluap kala hujan deras terjadi.

Jalan Gelap Rawan Tindak Kejahatan dan Kecelakaan

Penerangan jalan sangat dibutuhkan untuk setiap jalur, baik itu jalan pedesaan ataupun jalan kota. Karena dengan jalan yang terang maka akan meminimalisir terjadinya kecelakaan ataupun tindak kejahatan. Apalagi kalau melewati hutan yang sepi dan pemukiman warga yang jarang, membuat pengguna jalan was-was.

9 Bulan Diresmikan, Gedung SD Rahayu Rusak

Bangunan Sekolah Dasar Negeri (SDN) Rahayu, yang baru diresmikan pada 28 Februari 2015 lalu, sudah mulai mengalami kerusakan. Gedung bantuan dari operator blok Tuban, Joint Operting Body Pertamina Petrochina East Java (JOB PPEJ) ambrol dibagian plafon. Beruntung ambrolnya atap ini terjadi malam hari, sehingga tidak menimbulkan korban.