Skip to main content

Category : Peristiwa


Hore..! Unirow Tuban Kembali Aktif

Syukuran, Mahasiswa dan Dosen Saling Pangkas Rambut

Mahasiswa Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban bergembira dengan pencabutan status Non Aktif (NA) di kampus mereka. Siang tadi, Selasa (24/11/2015), puluhan mahasiswa bekumpul di depan halaman kampus. Mereka merayakan kembali aktifnya kampus dengan mencukur rambut.

Perluasan Jalur Tak Kunjung Selesai, Pengguna Jalan Mengeluh

Sudah sekitar 6 bulan ini jalur Singgahan-Montong diperluas dan dibangun. Bahkan puluhan pekerja selalu memadati pinggiran jalan. Dibalik itu ternyata banyak pengendara yang mengeluh saat lewat jalur yang sedang digarap tersebut. Masalahnya yaitu polusi udara yang tidak bisa dihindarkan. Apalagi saat siang yang banyak pasir dan debu berhamburan bebas.

Kualitas Tembakau Menurun, Petani Merugi

Ditengah kondisi musim yang tak menentu ini, banyak masyarakat yang mengeluh, terutama petani. Selain petani padi yang kemarin mengeluh sebab sudah terlanjur menabur benih tapi hujan tak lagi turun, sehingga benih banyak yang tak tumbuh. Kini giliran petani tembakau yang merasakan hal yang sama.

Nasib Nelayan Hilang

Istri Korban Masih Syock dan Sering Pingsan

Keluarga korban nelayan, Sumarto (55) asal Dusun Ngembak, Desa Bogorejo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban yang ditemukan tewas di laut TPK sangat berduka.

Nelayan Bancar Hilang

Nelayan Hilang Ditemukan di Perairan Laut TPK

Nasib nahas yang dialami oleh Sumarto (55), seorang nelayan dari Dusun Ngembak, Desa Bogorejo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban. Setelah dilakukan pencarian, akhirnya nelayan yang dikabarkan hilang itu berhasil ditemukan.

500 Warga Ikuti Simulasi Penanggulangan Bencana

Sebanyak 500 warga, mengikuti simulasi penanggulangan bencana kegagalan teknologi  yang diselenggarakan Joint Operating Body Pertamina - Petrochina East Java (JOB P-PEJ) di Desa Rahayu, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Selasa (24/11/2015).

Nelayan Bancar Hilang

Nelayan Bancar Dikabarkan Hilang

Satu nelayan asal Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, dikabarkan hilang di perairan laut utara. Informasi sementara yang diterima reporter blokTuban.com, nelayan yang hilang adalah Sumarto (53), warga Dusun Ngembak RT 01 RW 02 Desa Bogorejo, Kecamatan Bancar. Sampai sekarang korban masih dalam pencarian.

Tugu Perbatasan Tuban-Bojonegoro Tak Terawat

Tugu yang berada di Jalan Raya Jatirogo-Bojonegoro, sekaligus menjadi pembatas wilayah Kabupaten Tuban dengan Kabupaten Bojonegoro perlu diberi disentuhan kembali karena tidak terawat.  Bangunan yang cukup megah itu kini tampak kusam, tulisannya pun kurang terlihat jelas dan butuh disentuh kembali. Agar lebih indah dan menjadi kebanggan warga setempat.

As Patah, Truk Terguling di Plumpang

Ditengarai karena as roda patah, truk pengangkut batu kumbung, nomor polisi L 8593 LZ terguling, Senin (23/11/2015). Peristiwa tersebut berlangsung di Jalan Raya Plumpang, tepatnya di Desa Ngrayung, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban.

Warga Keluhkan PJU di Jalur Jatirogo-Bojonegoro

Belum adanya Jalan Penerangan Umum (JPU) di Jalan Raya Jatirogo-Bojonegoro dikeluhkan pengguna jalan. Apalagi, saat ini memasuki musim penghujan, mendung membuat kondisi semakin gelap.