Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Tak Butuh Tatap Muka, Kencan Online Sudah Bikin Bahagia

Informasi lengkap tentang seseorang yang kita taksir saat ini memang lebih mudah kita dapatkan melalui media sosial. Kita juga bisa menebak kepribadiannya dari semua jejaknya di internet. Itu sebabnya, di era digital ini media sosial menjadi tempat utama remaja mencari pasangan.

10 Alasan Mengapa Orang yang Menikah Lebih Sehat daripada Lajang

Tak sedikit penelitian yang menyimpulkan bahwa menikah membuat kita lebih sehat. Memiliki pasangan tempat berbagi suka dan duka sudah pasti membuat kita terhindar dari kesepian. Kita pun jadi lebih termotivasi untuk lebih rajin berolahraga dan menjaga kesehatan setelah berkeluarga.

Mau Lebih Sehat di 2018? Lakukan 5 Hal Sederhana Ini!

Tahun baru berarti kamu pun punya resolusi baru dalam hidup. Entah itu resolusi dalam pekerjaan ataupun percintaan, tapi yang pastinya resolusi tersebut harus lebih baik daripada tahun sebelumnya.

Bagaimana Tidur 7-8 Jam Pengaruhi Tubuh Kita

 Bila kamu sudah menjaga pola makan dan rutin berolahraga tapi tidak diimbangi dengan istirahat yang cukup setiap malamnya, maka semua usaha hidup sehat itu bisa sia-sia. Sebab, lama dan kualitas tidur memegang peran penting pada perkembangan kesehatan tubuh.

Agar Hidup Tenang, Lepaskan 6 Tipe Teman Seperti Ini

Seiring bertambahnya umur, penting bagi kita untuk dikelilingi orang-orang yang baik dan bisa membawa kita ke arah yang lebih positif. Lebih baik memiliki teman sedikit tetapi yang benar-benar bisa diandalkan dalam suka dan duka.