Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Dinkes Tuban Sebut, Hanya 3 Orang Gejala Hepatitis

Isu wabah hepatitis di Desa Kebonharjo, Kecamatan Jatirogo telah sampai ditelinga Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tuban, Endah Nurul K. Pihaknya, mengaku dari Dinas Kesehatan (Dinkes) telah mengunjungi warga yang terjangkit.

Dorong Anak Rajin Belajar dengan Rumah Baca

Desa Karangsari RT.02/RW.01 Kabupaten Tuban merupakan salah satu daerah pesisir yang mulai melakukan banyak perubahan untuk merubah 'image' kampung pesisir.

Ada Banyak Jenis Pelecehan Seksual, Apa Sajakah?

Menurut Komnas Perempuan, pelecehan seksual merujuk pada tindakan bernuansa seksual yang disampaikan melalui kontak fisik maupun non-fisik, yang menyasar pada bagian tubuh seksual atau seksualitas seseorang.

Susah Tidur karena Banyak Pikiran, Siasati dengan Cara Ini

Ada hari-hari dimana kita tetap sulit terlelap, padahal kita sudah lebih dari sejam berbaring di tempat tidur. Penyebab tersering adalah karena terlalu banyak pikiran. Ini merupakan "penyakit" orang modern yang dibebani oleh beragam persoalan, baik di rumah atau di tempat kerja.

Bergaji Besar tapi Generasi Milenial Masih Malas Berinvestasi

Generasi milenial atau mereka yang berusia 18-34 tahun cenderung memiliki penghasilan lebih besar dibanding generasi sebelumnya. Walau isi rekening mereka lebih "gemuk" tapi, kebanyakan dari mereka enggan berinvestasi.

Bagaimana Cara Lepas dari Kecanduan Gawai?

Perkembangan teknologi memang membuat hidup kita semakin mudah. Sayangnya, jika kita tak mampu memanfaatkan dengan baik maka kita sendiri yang akan menjadi 'korban' dari perkembangan teknologi tersebut.