Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Tersenyumlah Saat Difoto Paspor

Tersenyum adalah cara sederhana membuat penampilan kita terlihat menarik dengan sekejap, apalagi saat difoto.

Agar Aman Komplain di Media Sosial

Media sosial bukan cuma menjadi jejaring pertemanan, tapi kini berkembang sebagai tempat kita menumpahkan unek-unek alias komplain.

4 Alasan Kenapa Kita Tidak Boleh Keseringan Main Medsos

American Academy of Pediatrics telah mewanti-wanti efek media sosial yang buruk untuk kesehatan mental remaja dan anak muda lainnya. Tidak hanya untuk anak muda, untuk orang dewasa pun efek media sosial ini juga serupa.  

PSC Tuban Telah Siap, Masyarakat Bisa Hubungi 119 Ketika Gawat Darurat

Untuk mengatasi kasus kegawatdaruratan Dinas Kesehatan (Dinkes) Tuban menyediakan layanan emergensi medik dengan menggunakan kode akses 119 dan bebas biaya. Layanan kegawatdaruratan medis ini dapat diakses secara luas dan gratis oleh masyarakat melalui telepon seluler maupun telepon rumah.

Catat! Tips Menjaga Kesehatan Saat Lebaran

 Setelah sebulan lamanya berpuasa, diharapkan umat muslim tidak berlebihan dalam merayakan lebaran. Termasuk berlebihan soal makanan, sebab ceritanya akan beda ketika bisa menahan diri untuk menjaga pola makan. 

Medsos, Anak dan Hubungan dengan Keluarga

Teknologi terus mengalami kemajuan yang pesat. Tak sedikit yang akhirnya mengalami 'kecanduan' gawai dan sulit lepas dari aktivitas dunia maya.

Bertanya "Kapan Nikah" Tak Salah, tetapi...

Banyak topik yang bisa mencairkan suasana, tanpa menyinggung hal-hal yang sifatnya privasi. <br />Misalnya, saat kumpul keluarga Lebaran nanti, hindari pertanyaan " Kapan nikah" kepada saudara atau teman yang belum menemukan jodohnya.