Skip to main content

Category : Kebijakan


Tahun Ini, Pelebaran Jalan Montong-Singgahan Ditargetkan Rampung

Pelebaran jalan poros antara Kecamatan Montong menuju Kecamatan Singgahan ditargetkan rampung di tahun 2017 ini. Hal itu seperti yang disampaikan oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban M. Miyadi. Usai reses di Kecamatan Montong, politisi PKB tersebut mengatakan pelebaran jalan poros Kecamatan Montong sampai Dusun Jojogan, Kecamatan Singgahan yang sebagian belum rampung ditargetkan rampung tahun ini.

205.000 Petani Tuban Bakal Terima Kartu

Persoalan pendistribusian pupuk bersubsidi yang kerap menuai masalah mendapat perhatian serius dari Pemerintah Kabupaten Tuban. Bersama salah satu bank plat merah, sekitar 205.000 petani di Tuban bakal menerima kartu tani.

DPRD Minta Pemdes Transparan Kelola DD ADD

Anggota Komisi A, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kabupaten Tuban minta Pemerintah Desa (Pemdes) terbuka kelola Program Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD). Sebab, masyarakat desa saat ini sudah mulai kritis dalam menyikapi realisasi DD maupun ADD.

Reses Ketua DPRD Tuban

Infrastruktur Banyak Dikeluhkan Warga

Berbagai ragam usulan dalam Serap Aspirasi Masyarakat atau Reses yang diselenggarakan oleh Ketua DPRD Kabupaten Tuban, di Desa Montongsekar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban dilontarkan oleh konstituen yang hadir.

26 Perusahaan Siap Asuh 30 Cabor di Tuban

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Cabang Tuban, Mirza Ali Mansur mengatakan, pihaknya akan menggandeng perusahaan di Tuban untuk mendukung kegiatan cabang olahraga (cabor).

Pemerintah Apresiasi Polres Tuban Kembangkan Aplikasi SIBI

Kepolisian Resort Tuban melalui aplikasi berbasis android Sistim Informasi Bumi Wali (SIBI) menerima penghargaan dari Pemerintah Republik Indonesia melalui Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-RB).

Pemkab Petakan Kebutuhan Naker Kilang Roseneft

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban mengklaim sudah mulai melakukan pemetaan kebutuhan tenaga kerja (Naker) kilang Roseneft, yang akan dibuat pemerintah di kawasan pantai Tanjung Awar-awar, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.