Skip to main content

Category : Kebijakan


Komisi C Lakukan Kunjungi Puskesmas Kerek

Kepala Komisi C Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban dan segenap anggotanya melakukan kunjungan di Puskesmas Kerek, Kabupaten Tuban, Selasa (11/4/2017).

Surat Pengganti KTP-EL Berlaku Enam Bulan

 Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Tuban menyatakan surat keterangan pengganti KTP-EL berlaku enam bulan terhitung sejak diterbitkan.

Pertamina EP Asset 4 Field Cepu Resmikan Masjid di Tapen

PT Pertamina EP Asset 4 Field Cepu meresmikan bangunan Masjid Baitus Salam yang berada di Dusun Tapen, Desa Sidoharjo, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban, Senin (10/4/2017). Renovasi tempat ibadah warga muslim di kawasan Ring I kegiatan operasi Pertamina EP Asset 4 itu menelan dana sekitar Rp1 miliar.

Warga Sugihan Tidak Kunjung Terima Pelatihan

Pembebasan lahan untuk jalur conveyor atau jalur yang menghubungkan ke lokasi bahan baku clay atau tanah liat untuk PT Abadi Cement belum kelar. Akibatnya pelatihan yang dijanjikan untuk 80 warga Sugihan berusia produktif tertunda pula.

Potensi Cuaca Buruk, Nelayan Terlatih Baca Tanda Alam

Anomali cuaca diperkirakan Badan Meterologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) akan terjadi selama beberapa hari kedepan. Selain berimbas pada turunnya hujan lebat, cuaca itu juga berpengaruh pada kondisi di perairan utara, Kabupaten Tuban.

Kapolres: Jangan Percaya Penjualan Kunci Jawaban UN

Penangkapan seorang mahasiswa yang menjadi tersangka penipuan berkedok penjualan kunci jawaban Ujian Nasional tingkat SMA mendapat perhatian serius Polres Tuban. Untuk itu, Kapolres Tuban, AKBP Fadly Samad mengimbau untuk tidak percaya dengan tawaran kunci jawaban.

Tilang Online? ini Cara Kerjanya

Anda terkena tilajng petugas kepolisian karena melanggar lalu lintas? Ada baiknya mencoba aplikasi baru "Tilang Online" yang diterapkan baru-baru ini.

Moratorium Pendirian Toko Modern

Dinas Perizinan: Toko Modern Bodong Berdiri Tanpa Koordinasi

Kendati pendirian toko modern di Kabupaten Tuban saat ini tidak diizinkan, rupanya beberapa toko modern bersifat waralaba tidak mengindahkan hal tersebut. Kepala Bidang Pelayanan Perizinan Umum dan Usaha, Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Perizinan Terpadu, dan Tenaga Kerja, Judhi Thresna mengatakan,  terdapat 7 toko modern bodong di sekitar Kecamatan  Tuban Kota.

10 Desa di Montong Tidak Punya Sekdes?

10 desa dari 13 desa di Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban saat ini tidak mempunyai Sekretaris Desa atau yang biasa disebut Carek. Tak pelak posisi yang sangat penting di desa tersebut harus digantikan oleh perangkat yang lain.