Skip to main content

Category : Infotorial


Pertamina MOR V Give Blood Save Life, Menyambut HUT Ke-62

Give Blood Save Life, kata ini mungkin sudah tidak asing di kalangan praktisi kesehatan maupun dunia medis. Pasalnya, kata ini merujuk kepada kegiatan mulia dalam dunia medis yang dikenal dengan donor darah. Kegiatan transfusi darah ini sudah terkenal sejak dulu dapat menyelamatkan nyawa banyak orang dengan perbandingan 1:3 untuk 1 kantong darah yang didonor.

Nelayan Menerima Paket Konversi BBM ke BBG dari Pertamina

ebagai salah satu upaya untuk mendukung konversi Bahan Bakar Minyak (BBM) ke Bahan Bakar Gas (BBG), Pemerintah melalui Direktorat Jenderal Migas Kementerian ESDM dan Pertamina Marketing Operation Region (MOR) V JatimBaliNus menyelenggarakan kegiatan konversi mesin kapal nelayan yang sebelumnya menggunakan BBM ke BBG.

Hapus Premanisme, Maksimalkan Kinerja Jukir

Dinas Perhubungan Kabupaten Tuban terus memaksimalkan kinerja para juru parkir yang bertugas di tepi jalan untuk memberikan pelayanan kepada pengguna kendaraan bermotor. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan memberikan pembinaan sekaligus evaluasi bagi juru parkir agar mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Pertamina Energi Negeri 4 di Surabaya

Pertamina Mendorong Generasi Muda Menjadi Energi Penggerak Bangsa

Pertamina Energi Negeri (PEN) 4 hari ini serentak dilaksanakan di 18 lokasi di seluruh Indonesia. Pertamina Energi Negeri sendiri merupakan program inisiatif yang mengajak seluruh pekerja Pertamina untuk turun langsung ke dunia pendidikan dan turut memajukan pendidikan dan kecintaan terhadap Negara Indonesia.

Pertamina Pastikan Layanan Solar di Jawa Timur Tersedia

Pertamina memastikan ketersediaan solar subsidi baik di terminal BBM maupun di SPBU mencukupi untuk kebutuhan konsumen di Jawa Timur. Untuk menjaga kehandalan distribusi ke masyarakat, Pertamina juga telah menambah sekitar 20% suplai solar, untuk memastikan pemerataan penyaluran dan melakukan percepatan distribusi untuk pelayanan ke masyarakat yang lebih optimal. Pertamina juga memastikan bahwa stok BBM, yang tersimpan di fasilitas Pertamina dalam kondisi aman.

Biogas: Energi Terbarukan, Banyak Keuntungan

“Ramah lingkungan dan sangat menguntungkan,” kata Sutrisno, warga Desa Glodog, Palang, Tuban, saat ditanya seputar penggunaan biogas di tempat tinggalnya.

Dishub Persiapkan Arus Khusus untuk Kelancaran MTQ Tuban

- Guna memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan maupun pengunjung saat Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ), Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tuban, akan memberlakukan arus khusus (rekayasa lalulintas) di sejumlah jalur seputaran kota, selama rangkaian pelaksanaan MTQ yang berlangsung di Kabupaten Tuban mulai pekan ini.