Skip to main content

Category : Ekonomi & Migas


Harga Emas Antam Merosot ke Rp 625.580 per Gram

Harga emas PT Aneka Tambang Tbk (Antam) atau emas Antam turun ke posisi Rp 625.580 per gram pada perdagangan Selasa (17/10/2017). Pada perdagangan Senin kemarin, harga emas Antam berada di posisi Rp 629.616 per gram.

Harga Minyak Turun Terpengaruh Stok Minyak AS

Harga minyak dunia berakhir lebih rendah pada Kamis (12/10) atau Jumat pagi WIB, setelah Badan Energi Internasional (IEA) melaporkan prospek pasar yang melemah.

Bunga Mawar Gununganyar Diminati Hingga Luar Tuban

Selain sektor pertanian padi dan jagung, Desa Gununganyar, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban juga memiliki keunggulan sektor lain, salah satunya sektor pengembangan bunga mawar. Bahkan, bunga mawar hasil petikan dari petani Gununganyar dibeli pemborong luar Tuban.

BUMDes Sidoharjo Tuntut Penghentian Sementara Tapen 04 dan 05

Pemerintah Desa Sidoharjo, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban melalui Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) menuntut penghentian sementara kegiatan pengeboran di lokasi Sumur Tapen-04 dan 05. Sebab pihak perusahan dinilai mengesampingkan prinsip optimalisasi aset desa agar bermanfaat untuk kesejahteraan desa.

Tren Topi Kata-Kata Unik Kalangan Remaja

Topi dengan kata-kata unik nan kekinian tengah menjadi tren di kalangan umum. Mulai dari anak usia Sekolah Dasar (SD), hingga remaja 20 tahun k eatas banyak mengenakan topi yang bersablon tulisan-tulisan nyentrik dan nyleneh.

Haul Sunan Bonang Tuban

Nenek Penjual Bunga Rela Bermalam Lesehan Demi Raup Untung

Datangnya bulan Muharam (Suro) sangat dinanti para pedagang dadakan, khususnya pada saat bertepatan dengan Haul Sunan Bonang di Tuban seperti saat ini, Kamis (5/10/2017). Mereka rela meninggalkan kampung halaman demi mengalap berkah dan rezeki dengan berjualan di lokasi haul.