Skip to main content

Category : Ekonomi & Migas


SMK Migas Bojonegoro

JOB PPEJ Uji Siswa SMK Migas di Lapangan Mudi

Setelah sukses menggelar Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) beberap hari lalu, kini mulai Senin hingga Kamis (9-12/4/2018), Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 5 Bojonegoro melaksanakan Uji Kompetensi Keahlian (UKK), mulai dari Jurusan Teknik Energi Terbarukan (TET) yang bekerjasama dengan PT Bahana Multi Teknik, Jurusan Teknik Pengolahan Hasil Pertanian (TPHP) dengan BLK, dan Jurusan Teknik Pemboran Minyak dan Gas Bumi (TPMG) dengan Joint Operating Body Pertamina PetroChina East Java (JOB PPEJ) di CPA dan PAD A lapangan mingas Mudi Desa Rahayu Kecamatan Soko Tuban.

Warga Rahayu Negosiasi Sewa Tanah dengan JOB P-PEJ

Terkait tindak lanjut perpanjangan sewa tanah warga di Desa Rahayu, Kecamatan Soko yang merupakan wilayah flare perusahaan minyak dan gas bumi (Migas)  Join Operating Body Pertamina-Petrochina East Java (JOB P-PEJ), pihak perusahaan melakukan sosialisasi tentang harga sewa tanah.

Untung Berlipat dan Tidak Merugi dengan Bisnis Online

Model bisnis online yang sedang tren saat ini senantiasa alami peningkatan dikarenakan model transaksi toko online mengubah individu dalam proses mendapatkan barang maupun jasa. Begitupun dari sisi jualan.

Tren Warkop Wi-Fi Ikuti Arus Zaman

Seir‎ing perkembangan zaman, sajian kopi hitam dan bentuk lainnya yang dijajakan oleh penyedia minuman berbagai kalangan itu semakin berkembang.

Distribusi Tetap, Stok LPG Bojonegoro-Tuban Aman

Sempat tersiar kabar sulitnya LPG 3 Kilogram (Kg) di pasaran wilayah Kabupaten Bojonegoro dan Tuban, Jawa Timur, ternyata tidak benar-benar terjadi. Karena, tiap hari distribusi LPG masih seperti biasa.

Pangkalan Elpiji di Tuban Selatan Sebut Stok Aman

Mendekati bulan Ramadan tahun 2018, stok elpiji 3 kg di Tuban selatan terbilang masih aman. Hal itu diungkapkan beberapa pemilik pangkalan di Kecamatan Bangilan dan Jatirogo.