Skip to main content

Category : Ekonomi & Migas


Awal Tahun, PDAT Setor 21 Rit Minyak ke Pertamina

<span style="color: #ff6600;">-</span>&nbsp;Badan Usaha Milik&nbsp;Daerah (BUMD) Perusahaan Daerah Aneka Tambang (PDAT) memiliki hak mengelola sebagian sumur tua di lapangan Gegunung Belanda (GGNB), Mulyoagung, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Perusahaan milik pemerintah kabupaten Tuban itu sejak Agustus 2016 mendapatkan 10 sumur tua bekas penambang lokal. Sedangkan selebihnya dikelola KSO PT Pertamina EP, PT TGE.

Harga Sayur dari Petani Masih Rendah

Rendahnya harga sayuran dikeluhkan petani di Kecamatan Plumpang. Dari data lapangan yang dihimpun blokTuban.com, harga sayur mayur yang relatif stagnan di angka bawah adalah bayam dan terong.

SKK Migas Imbau Operator Baru Blok Habis Kontrak Pakai Karyawan Lama

Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi/SKK Migas mengimbau operator baru di delapan blok migas yang akan berakhir kontraknya tetap mempekerjakan karyawan yang sudah ada di sana. Ini untuk menghindari adanya gejolak sosial.

Makin senang dengan Performa Pertalite

Keberadaan premium yang mulai sulit ditemui ternyata tidak menjadikan masalah serius bagi masyarakat. Sebab, sekarang ini banyak warga telah terbiasa dengan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis pertalite.

Musim Hujan Jadi Kendala Produksi Gerabah Ngadirejo

<div dir="auto">Produksi gerabah di kawasan sentra industri Desa Ngadirejo, Kecamatan Rengel sangat bergantung dengan kondisi terik matahari dan hembusan angin. Namun, dalam kondisi musim tak tentu saat ini setiap saat bisa terjadi hujan lebat, pengusaha gerabah setempat mengaku terkendala.</div> &nbsp;