Skip to main content

Category : Ekonomi & Migas


Bangun Kilang Tuban, Pertamina Rosneft Tunjuk Direksi dan Komisaris Baru

 PT Pertamina Rosneft Pengolahan dan Petrokimia menetapkan struktur direksi dan dewan komisaris di perusahaan patungan (joint venture) antara PT Pertamina (Persero) dan perusahaan Rusia, Rosneft‎. Keputusan ini ditetapkan melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).

Sumur Tapen 006 Ditargetkan 200 Barrel Per Hari

Tahun ini Sumur Tapen 006 resmi digarap oleh PT Pertamina EP Asset 4 Field Cepu. Dari sumur yang berada di wilayah lapangan Tapen, Desa Sidoharjo, Kecamatan Senori, Tuban, Jawa Timur ini diharapkan mendapatkan tambahan produksi minyak 200 barrel per hari (bph).

Workover Tapen 003 Terus Dipersiapkan, Stakeholder Diharapkan Bisa Mendukung

Sebagai salah satu anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang bergerak di bidang eksplorasi dan produksi minyak dan gas bumi, PT Pertamina EP Asset 4 Field Cepu berkomitmen untuk memberikan kontribusi bagi peningkatan produksi minyak dan gas bumi nasional. Salah satu kegiatan yang dilakukan yaitu workover sumur Tapen 003 yang sampai saat ini terus dilakukan.

Pertamia MOR V Gelar Program Pertalite Lucky Dip, Apa Itu?

PT Pertamina menggelar program "Pertalite Lucky Dip" pada Senin (5/2/2018) di SPBU 51.601.65 Jalan Jemursari No 113, Kota Surabaya. Program tersebut dilakukan sebagai bentuk kampanye penggunaan bahan bakar non subsidi sekaligus wujud apresiasi kepada pelanggan setia Pertalite.

Tanggapi Aksi Demo, DPRD Mediasi JOB PPEJ dengan Warga

<span style="color: #ff9900;">-</span> Operator Minyak dan Gas Bumi (Migas) Joint Operating Body Pertamina-Petrochina East Java (JOB PPEJ) melakukan pertemuan dengan warga Desa Bulurejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban dengan dimediasi oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tuban, Senin (5/3/2018).

Cabai di Petani Rp5.500, di Pasaran Rp23.000?

Harga cabai di tingkat petani yang ada di Kabupaten Tuban, Jawa Timur dirasa memburuk. Harga terendahnya mencapai Rp5.500 perkilogram (kg). Padahal harga di pasaran terpantau cukup tinggi.

Petani Tuban Mulai Kembangkan Kubis

Kebutuhan masyarakat Tuban terhadap kubis cukup tinggi. Namun hingga saat ini, kebutuhan komuditas sayur berbentuk bulat itu masih disuplai dari luar daerah.