Skip to main content

Category : Ekonomi & Migas


Melebihi Target, Kinerja Produksi PT Pertamina EP Asset 4 Capai 109%

 Komitmen PT Pertamina EP untuk mendukung peningkatan produksi migas nasional terus dibuktikan, kali ini ditunjukkan dengan kinerja positif dari PT Pertamina EP Asset 4 yang memiliki wilayah operasi terluas dari seluruh asset yang dikelola oleh PT Pertamina EP yaitu mulai dari Cepu Field di Jawa Tengah, Sukowati Field dan Poleng Field di Jawa Timur, Donggi Matindok Field di Sulawesi Tengah dan Papua Field di Papua Barat.

SKK Migas-KKKS Klaster Tuban Gelar Safari Ramadan

Santuni Penyandang Disabilitas

Bertempat di Pendopo Kridho Manunggal Tuban, SKK Migas Jabanusa-KKKS Klaster Tuban dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban menggelar acara Safari Ramadan 1439 Hijriyah, Jumat (8/6/2018).  

Pedagang BBM di Tuban Selatan Mulai Pakai Tong Kemasan

 Pedagang Bahan Bakar Minyak (BBM) eceran yang ada di wilayah Tuban Selatan satu bulan terakhir ini banyak yang beralih menggunakan tangki drum, jenis tong kecil untuk digunakan untuk menganggkut dagangan BBM, dari Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) ke kiosnya.

Blusukan, Pemdes Socorejo Mencari Berkah di Ring 1 Semen Indonesia

Mengaharap berkah dari bulan suci Ramadan, Pemerintah Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban santuni puluhan anak yatim di wilayahnya. Dengan blusukan ke penjuru desa, kepala desa setempat menyerahkan santunan sekaligus meninjau hasil renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang telah dilakukan.

Murah Selama Ramadan, Harga Sapi Diperkirakan Naik Pasca Lebaran

 Selama bulan Ramadan 2018 ini, harga sapi dan kambing di pasar hewan Desa Margomulyo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban cenderung murah. Meskipun begitu, pembeli baik sapi maupun kambing di bulan Ramadan ini juga lesu dan sepi.

Warga Pra Sejahtera Ring 1 Pelabuhan Semen Gresik Mulai Cairkan BPNT

Ratusan warga pra sejahtera di Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban mulai mencairkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Senin, (04/6/ 2018). Sejak pagi, mereka berbondong-bondong untuk mencairkan bantuan pengganti Rastra tersebut melalui Agen BNI 46 yang dikelola oleh Badan Usaha Milik Desa (BUMDesa) setempat.

Harga Ayam di Peternak Stabil, di Pasaran Naik-Turun

Naik turunnya harga daging ayam potong di pasaran seperti tak bisa ditentukan kapan saatnya naik. Berbagai faktor menjadi penyebab harga komoditas makanan kaya gizi ini naik turun, mulai dari proses distribusi, stok, momen hari besar dan lain sebagainya.