Persela Lamongan Targetkan Kemenangan Perdana di Kandang Baru Melawan Deltras

Reporter : Mochamad Nur Rofiq 

blokTuban.com – Menjaga ego pemain menjadi kunci pelatih Persela Lamongan jelang laga perdananya dalam kompetisi Liga 2 2024/25 melawan Deltras FC pada Minggu (8/9/2024) besok.

Akan berkandang di Stadion Bumi Wali Tuban, Persela Lamongan tetap akan membawa asa kemenangan perdananya melawan tim berjuluk The Lobster, besok.

Menurut pelatih Persela Lamongan Didik Ludianto, Persela berada dalam kondisi on fire dan siap menghadapi pertandingan besok. Sebab dari beberapa laga uji coba yang telah digelar tim telah melakukan evaluasi.

“Kita telah melakukan evaluasi dari hasil uji coba yang telah kita lakukan, kita siap menghadapi Deltras,” ujar Didik Ludianto.

Masih kata Didik, dalam laga perdana ini ada beberapa hal yang menjadi kunci untuk meraih kemenangan melawan Deltras, seperti kedisiplinan pemain.

“Pertandingan pertama pemain harus disiplin,” imbuhnya.

Selain kedisiplinan pemain hal lain yang perlu diperhatikan dalam berjalannya laga besok, menurut Dudik adalah menjaga ego para pemain dalam 2 kali 45 menit pertandingan.

“Kita sudah memiliki gambaran bagaimana tim lawan. Di sini semua pemain bintang, dan ego harus kita kontrol,” pungkasnya.

Sebagai informasi tambahan Persela Lamongan dalam kompetisi liga 2 2024/25 tergabung di Grup 3 bersama: Rans Nusantara FC, Persibo Bojonegoro, Persela Lamongan, Gresik United, Deltras FC, Persipal Palu, Persewar Waropen, Persipura Jayapura. [Rof/Ali]