Cemburu Buta, Pria di Tuban Tikam Korban yang Bonceng Istrinya

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - Seorang pria asal Lamongan, Hendik Prasetyo, menjadi korban penusukan di Tuban pada Kamis (15/8) pagi. Insiden ini terjadi di tempat kos di kawasan Karang Indah, Kecamatan Semanding, Tuban, sekira pukul 09.30 WIB. 

Menurut keterangan Kasatreskrim Polres Tuban, AKP Rianto, peristiwa tragis ini bermula ketika istri tersangka, Agus Susanto (34) bernama Wahyuningsih, meminta tolong kepada korban untuk mengantarkannya ke tempat kos. 

Saat keduanya berboncengan, tersangka yang diduga cemburu, menyergap korban dan menikamnya menggunakan parang. 

"Korban mengalami luka parah di bagian leher dan segera dilarikan ke RSUD Tuban, namun nyawanya tidak tertolong dalam perjalanan," ujar Rianto. 

Dari lokasi kejadian, polisi juga menemukan barang bukti berupa sebilah parang dan celurit yang masih tertinggal di tempat kejadian perkara (TKP).

"Saat ini, pihak kepolisian masih mendalami motif dan kronologi kejadian untuk mengungkap detail lebih lanjut terkait kasus ini," imbuhnya. 

Kasus ini menambah daftar panjang kejahatan dengan motif cemburu yang berujung pada tindakan kriminal. 

Masyarakat diimbau untuk lebih waspada dan segera melaporkan jika menemukan tanda-tanda kekerasan serupa di lingkungan sekitar. [Ali/Rof]