Diskon 20% Tiket Kereta Api di Bursa Pariwisata Jawa Timur

Reporter : Dwi Rahayu 

blokTuban.com - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 8 Surabaya ikut memeriahkan kembali Bursa Pariwisata Jawa Timur yang berlangsung dari 23 hingga 26 Mei 2024 di Grand City Mall, Surabaya.

Pada acara ini, KAI Daop 8 Surabaya menawarkan diskon 20% kepada pelanggan. Diskon ini bisa didapatkan dengan membeli tiket di booth KAI, berlaku untuk keberangkatan mulai 24 Mei hingga H-45.

Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif, menyatakan bahwa promo ini berlaku untuk KA jarak jauh kelas Eksekutif, Bisnis, dan Ekonomi. 

Program ini tidak berlaku untuk KA PSO (subsidi), kereta luxury, priority, panoramic, compartment suite class, dan kereta wisata.

"Promo diskon juga tidak bisa dibatalkan atau diubah jadwalnya, serta tidak berlaku untuk reduksi kecuali infant, tarif khusus, dan diskon lainnya," jelas Luqman Arif dikutip dalam siaran resminya.

Dalam acara Bursa Pariwisata Jawa Timur ini, industri pariwisata dapat langsung melakukan penjualan kepada masyarakat atau calon wisatawan yang berencana berkunjung ke Jawa Timur.

Tujuan acara ini adalah memfasilitasi industri pariwisata Jawa Timur, mendorong sektor pariwisata, meningkatkan ekonomi, serta membangun jejaring bisnis antar industri pariwisata di Provinsi Jawa Timur.

"Partisipasi KAI dalam Bursa Pariwisata Jawa Timur 2024 dengan menghadirkan promo diskon diharapkan dapat mendukung sektor pariwisata di Jawa Timur melalui transportasi umum, khususnya kereta api," katanya. [Dwi/Ali]