Netizen Ceritakan Aksi Tak Senonoh Pria Paruh Baya Pamer Alat Kelamin di Tuban

Reporter : Dwi Rahayu 

blokTuban.com - Aksi pria paruh baya yang melakukan tindakan tak senonoh kembali terjadi di Kabupaten Tuban dan membuat geger warga, Kamis (23/5/2024). 

Kejadian ini menjadi viral di media sosial setelah seorang netizen mengeluhkan pengalaman tidak menyenangkan yang ia alami.

Salah satu netizen menulis, "Aku barusan keluar sama sepupuku tiba-tiba ada laki-laki paruh baya umur sekitar 50 tahun ke atas buntutin sepeda kita dari belakang. Terus aku sama sepupuku melipir beli mie ayam depan NSC, tiba-tiba dia spontan ada di belakangku ikut berhenti, terus dia ngeluarin alat kelaminnya. Kak takut banget... Dia pakai sepeda motor Mio J warna hitam strip putih ada merah dikit. Hati-hati untuk perempuan kalau lagi di luar supaya lebih waspada."

Pengakuan serupa juga datang dari netizen lain yang mengatakan, "Tadi di GOR ada bapak-bapak menunjukkan alat kelaminnya sekitar jam 1 siang. Ciri-cirinya, bapak itu pakai sepeda Mio J, jaket warna hitam, masker, dan helm Honda hitam. Bapak-bapak itu sangat meresahkan, jadi buat cewek-cewek hati-hati ya."

Kejadian ini mengundang banyak perhatian dan kekhawatiran dari warga, terutama kaum perempuan. 

Petugas berwenang diharapkan dapat segera menangani kasus ini untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat. Warga juga diimbau untuk lebih waspada dan segera melaporkan jika melihat kejadian serupa.

Sementara itu, netizen terus berbagi cerita dan memberikan peringatan kepada sesama pengguna media sosial agar lebih berhati-hati saat berada di luar rumah.

Adanya keluhan tersebut, Kasat Pol PP dan Damkar Tuban, Gunadi meminta masyarakat untuk melaporkan kepada petugas jaga di area publik. Segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban akan ditindaklanjuti oleh petugas. 

"Di GOR ada petugas Satpol yang Standby. Kalau ada pengaduan dan jelas pasti kami tindaklanjuti," kata Gunadi kepada blokTuban.com. 

Dengan adanya info di atas, tentu petugas akan lebih mewaspadai dan mencermati siapa tahu sewaktu-waktu ada kejadian kembali sehingga teman-teman yang bertugas juga selalu siap. 

[Dwi/Ali]