Nyawa Pemuda di Tuban Melayang Usai Adu Banteng dengan Pick Up

Reporter: Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Seorang pemuda asal Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban meninggal dunia seketika di lokasi kejadian usai adu banteng dengan pick up L300, Sabtu (3/2/2024).

Diketahui lokasi kejadian kecelakaan maut ini di jalan Tuban - Plumpang tepatnya di Desa/ Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban.

Menurut Kanit Gakkum Satlantas Polres Tuban, IPTU Eko Sulistyo kejadian ini terjadi pada dini hari tadi, sekitar pukul 02.00 WIB.

“Tepatnya kejadian ini terjadi pada dini hari tadi pukul 02.00 WIB,” ujar IPTU Eko.

Sedangkan untuk kronologi kejadian bermula saat Niko Aditya (25) warga Desa Plumpang, yang sedang mengendarai sepeda motor, Yamaha Vixion tanpa nomor kendaraan bermotor, berjalan dari arah selatan ke utara. Namun karena kurang penuh konsentrasi, ia oleng ke kanan.

Naas tepat dari arah depannya ternyata terdapat pick up L 300 nomor polisi S 9672 HI berjalan dari arah utara ke selatan.

“Kecelakaan ini karena, pengendara roda dua yang kurang konsentrasi,” imbuhnya.

Usai menabrak pick up tersebut, Niko langsung meninggal dunia di lokasi kejadian. 

Sedangkan untuk identitas pengendara Pick Up L 300 adalah Ahmad Rizal Rifan Asshofi (29) warga Desa Mojomalang, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban.

Dari kejadian ini, pihak kepolisian juga mengamankan beberapa barang bukti seperti kendaraan bermotor, dan Surat Tanda Nomor Kendaraan. [Nur/Dwi]

 

Temukan konten blokTuban.com lainnya di GOOGLE NEWS