Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud Digelar di Tuban, Massa Dihimbau Untuk Tertib 

Reporter: Savira Wahda Sofyana

blokTuban.com - Kampanye Akbar yang dilakukan oleh Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, diprediksi akan menimbulkan banyak massa. 

Oleh karena itu, masyarakat yang turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut diminta untuk tetap tertib dan damai pada saat acara berlangsung. 

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Jawa Timur, Ony Setiawan meminta agar masyarakat yang hadir dapat rapi dan sopan, sehingga tidak menggangu masyarakat setempat. 

"Kami himbau untuk rapi, tertib, sopan, dan tidak menggangu yang lainnya, intinya disana," katanya, Jumat (2/2/2024). 

Hal tersebut, lanjutnya, dilakukan guna menjaga kegiatan tersebut agar tidak terjadi kesalahan ataupun hal-hal yang tidak diinginkan. 

Dengan adanya kegiatan ini, pria yang akrab disapa Ony ini berharap pada Pemilihan Umum (Pemilu) nanti, Pasangan Ganjar-Mahfud bisa menang suara di Kabupaten Tuban. 

"Harapan kami Ganjar-Mahfud menang di Tuban, kemudian keterlibatan para pendukung Ganjar-Mahfud ini bisa kita lihat sejauh mana animo masyarakat," tuturnya. 

Untuk diketahui, Paslon nomor urut 3 itu diproyeksikan sampai di Kabupaten Tuban sekira pukul 13.00 Wib dan melakukan kampanye Akbar di Lapangan Watu Gajah Semanding. 

Setelah melakukan kampanye, rombongan Ganjar-Mahfud menuju ke Kampung Nelayan Desa Karangagung, Kecamatan Palang, untuk melakukan dialog dengan nelayan di wilayah setempat. [Sav/Dwi] 


Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS