Sopir Truk Dihajar Orang Mabuk di Area Tambang Tuban

Reporter : Muhammad Nurkholis 

blokTuban.com - Hajar seorang sopir truk, seorang pria paruh baya di Kabupaten Tuban harus berurusan dengan penegak hukum, Minggu (28/1/2024).  

Kejadian kekerasan ini terjadi di Dusun Watukuo, Desa Maindu, Kecamatan Montong Kabupaten Tuban pada Sabtu, 27 Januari 2024, sekira pukul 16.00 WIB. 

Menurut Kapolsek Montong IPTU Waheru, bahwa kejadian bermula saat Mujiono (44) warga Desa Talun, Kecamatan, Montong, Kabupaten Tuban yang sedang mengendarai truk di area tambang Desa Maindu tiba-tiba pintu truk di gedor-gedor oleh seseorang. 

“Saat itu korban sedang mengendarai truk di area tambang, namun ada seseorang tiba-tiba menggedor-gedor pintu truk, dan menyuruhnya untuk turun,” ujar IPTU Waheru. 

Usai turun dari kendaraan, Mujiono tiba-tiba dipukul oleh pria paruh baya yang sepat menggedor-gedor pintu truknya. 

Usai mendapatkan pukulan Mujiono kemudian mencoba melarikan diri, namun pelaku masih mengejar dan kembali memberikan bogem kepada Mujiono. 

“Mujiono mendapatkan pukulan di area bibir dan bagian belakang kepala,” imbuhnya. 

Akibat kejadian ini Mujiono kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Montong. Adapun identitas pelaku pemukulan itu adalah Bantoro alias Mbah Bin (45) warga Desa Maindu, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban.

Untuk dugaan sementara Mbah Bin melakukan pemukulan tersebut lantaran saat itu ia dalam kondisi mabuk. 

“Dugaan, karena Mbah Bin mabuk,” bebernya.

Saat ini kasus tersebut sudah ditangani Polsek Montong dan masih dalam tahap pendalaman. [Nur/Ali]