20:00 . Lirik Lagu Bertemu Kembali - Melly Goeslaw & Nike Ardilla (alm)   |   19:00 . Resep STMJ Homemade, Cocok Diminum Saat Cuaca Dingin   |   18:30 . Persatu Tuban Dibekuk Persibo Bojonegoro dengan Skor Akhir 3-0   |   18:00 . Terendam Banjir, Dua Sekolah di Desa Sumurgung Tuban Tergenang Lumpur   |   17:00 . Sungai Meluap, Banjir di Kecamatan Tuban Akibatkan Timbunan Lumpur Terjebak di Jalan Pemukiman Warga   |   16:00 . Tingkatkan Potensi Pariwisata, Yayasan WINGS Peduli Ajak 400 Partisipan Bersihkan Pantai Boom Tuban   |   15:00 . Tips Hindari Bau Pakaian Apek di Musim Penghujan Supaya, Ibu Rumah Tangga Wajib Tahu!   |   14:00 . Grafik Harga Emas Antam Merah! Turun Rp9.000 di Level Rp1.107.000 Per Gram   |   13:00 . Tak Lagi Ribet, Milenial Tuban Dapat Cek DPT Pemilu dengan Mudah   |   12:00 . Hasil Pertandingan Liga 3 Jatim pada 8 Desember   |   11:00 . Pelajar SMA di Tuban Diminta Sebarkan Ilmu Periksa Fakta Jelang Pemilu   |   10:00 . Keamanan Gudang Logistik KPU Tuban Ditambah Pasca Bocor   |   09:00 . Pesan Ronggomania untuk LA Mania Saat ke Stadion Tuban Sport Center   |   08:00 . SKK Migas Setujui Investasi Rp3,7 Triliun di Rantaubais   |   07:00 . Jalan Darurat Jembatan Dam Seng Tuban Putus Diterjang Banjir   |  
Sat, 09 December 2023
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Tabrakan Pick Up vs Vario di Ring Road Tuban, Dua Orang Luka-luka

bloktuban.com | Sunday, 19 November 2023 17:00

Tabrakan Pick Up vs Vario di Ring Road Tuban, Dua Orang Luka-luka Petugas mendatangi lokasi laka di Jalan RIng Road Tuban. [Savira/blokTuban]

Reporter : Savira Wahda Sofyana

blokTuban.com - Insiden kecelakaan kembali terjadi di Kabupaten Tuban. Kali ini, peristiwa tidak menyenangkan tersebut berlokasi di Jalan KH Abdul Wahab Hasbullah, Desa Prunggahan Kulon, Kecamatan Semanding. 

Kanit Gakkum Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono mengungkapkan jika Insiden tersebut, bermula dari kendaraan Pickup Carry bernomor polisi N-8846-YI, yang dikemudikan oleh Ahmad Harto dengan berpenumpang Imroatul Jamilah berjalan dari arah Barat ke Timur. 

Namun, saat berada di tempat kejadian perkara, mobil tersebut kurang menjaga jarak aman dengan kendaraan lain, sehingga terlibat kecelakaan dengan sepeda motor Honda Vario. 

"Saat itu sepeda motor Vario bernopol S-4121-EA yang dikemudikan oleh Achmad Ony Mirza Firdiansyah berboncengan dengan Narkun, yang berjalan di depannya," katanya kepada blokTuban.com, Minggu (19/11/2023). 

Akibat dari insiden kecelakaan ini, pengemudi sepeda motor yang tinggal di Desa Prunggahan Kulon, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban tersebut mengalami luka dan harus di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tuban.

Sementara Narlin(60), penumpang yang dibonceng oleh Achmad Ony Mirza Firdiansyah juga mengalami luka berat di bagian tubuhnya, sehingga harus dirawat di Rumah Sakit Medika Muliya Indah. 

"Korban yang diakibatkan dari Laka ini ada dua orang, yaitu satu orang mengalami luka ringan dan satunya lagi mengalami luka berat," katanya. 

Lebih lanjut, meski tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan ini, namun kerugian yang dialami kurang lebih mencapai Rp3 juta. 

Dari kejadian ini, petugas dari Satlantas Polres Tuban, juga menyita beberapa barang bukti seperti Kendaraan Bermotor, STNK, SIM A, dan juga SIM C milik kedua pengemudi. [Sav/Ali] 

 

Tag : Kecelakaan, Ring Road Tuban, Satlantas Polres Tuban, Blok Tuban, Kabupaten Tuban, Berita Tuban, Tuban Hari Ini



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...
-->

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Monday, 14 August 2023 11:00

    blokTuban.com Kembali Dipercaya UTM Tempat Praktik MSIB

    blokTuban.com Kembali Dipercaya UTM Tempat Praktik MSIB PT Blok Tuban Promosindo yang menaungi website blokTuban.com kembali mendapat kepercayaan dari Universitas Trunojoyo Madura (UTM) sebagai tempat praktik Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) tahun 2023, Senin (14/8/2023)....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat