Manajemen Dianggap Tak Serius, Suporter Siap Akuisisi Kepemilikan Persatu Tuban

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Tak ada progres dalam persiapan menghadapi kompetisi Liga 3 suporter Persatu siap akuisisi klub sepak bola Persatu Tuban

Kepada blokTuban, Akbar koordinator Persatu Fans mengatakan jika sampai saat ini, suporter merasa tak ada keseriusan dari petinggi Persatu dalam mengelola tim kebanggaan warga Tuban ini. 

Bahkan suporter mengancam jika pada hari ini hingga pukul 00.00 WIB. tak ada kejelasan bagaimana langkah Persatu dalam menghadapi kompetisi liga 3, suporter tak takut untuk melakukan aksi turun jalan. 

"Deadline terakhir nanti malam, jika tak ada kejelasan kami akan melakukan aksi turun ke jalan," ujar Akbar kepada blokTuban.com, Selasa (31/10/2023).

baca juga:

Benny Legenda Sepakbola Tuban Meninggal, Dikenal Care ke Junior

Menurut Akbar belum adanya persiapan Persatu dalam menghadapi liga 3 karena terdapat polemik di dalam tubuh Persatu

Polemik ini terjadi lantaran tidak adanya komunikasi yang baik antara pemilik saham dan manajer. 

Bahkan saat suporter berkesempatan menemui manajer Persatu (Riyadi). Riyadi masih menunggu adanya komunikasi dari pemilik saham, atas penunjukan dirinya sebagai manajer. Dan nantinya jika sudah ada komunikasi dari pemilik saham dengannya, ia baru akan mulai bertindak membangun tim Persatu

"Usai didaftarkan tidak ada tindak lanjut/ komunikasi antara pemilik saham dan pihak manajer, pak Riyadi dicantumkan dalam form pendaftaran namun pemilik saham tidak ada komunikasi dengannya," imbuhnya. 

baca juga:

Liga 3 Jatim Batal Bergulir, Persatu Tuban dan Bumi Wali FC Rugi?

Merasa kondisi di tubuh Persatu kurang sehat, para suporter ini bahkan meminta agar pemegang saham melepaskan kepemilikan saham untuk nantinya dibeli oleh para suporter. 

"Teman-teman siap akuisisi dengan nilai berapapun, jika muncul nilainya," pungkasnya. 

Dikonfirmasi terpisah oleh blokTuban, salah satu pemegang saham Persatu Tuban Fahmi Fikroni, terkait klaim suporter tak adanya keseriusan pemegang saham dalam mengelola Persatu dan harapan suporter untuk mengakuisisi Persatu, ia tak memberikan tanggapan apapun. [Nur/Dwi]

 

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS