Pengendara Scoopy di Tuban Selip di Tikungan Lalu Tabrak Tiang Listrik, Dua Orang Terluka

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com -  Kecelakaan tunggal terjadi di Jl. Tuban - Widang Km 18-19 Dusun Pakis, Desa Mrutuk, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban. Kendaraan yang mengalami kecelakaan sepeda motor Honda Scoopy no pol S-3884-IT, Jumat (20/10/2023).

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Korbannya dua orang yang mengalami luka ringan, usai motor yang kendarainya selip di tikungan lalu menambrak tiang listrik pada 19 Oktober 2023 sekitar pukul 13.30 Wib.

Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistiyono mengatakan, kedua korban bernama Dwi Putra Kurniawan (24) dan Satria Setyo Utomo (27). Keduanya berboncengan menggunakan sepeda motor Scoopy.

"Yang membawa sepeda motor Dwi Putra berboncengan dengan Satria. Keduanya terluka lalu dibawa ke RSUD Koesma Tuban oleh petugas," kata Ipda Eko kepada blokTuban.com.

Sesuai identitas dari korban, Dwi Putra beralamat di Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding dan Satria beralamat di Desa Ringinputih, Kecamatan Karangdowo, Klaten.

Ipda Eko menambahkan, mendengar kecelakaan tunggal petugas lantas mendatangi TKP dan olah TKP. Dilanjutkan mencari dan sita BB, mencari saksi-saksi, dan  melakukan penyidikan lebih lanjut.

Dia menghimbau kepada pengguna jalan yang lain untuk selalu konsentrasi. Jika merasa lelah atau kantuk untuk segera mencari rest area. [Ali/Dwi]