Korban Tabrak Lari di Tuban Alami Pendarahan Hebat di Kepala

Reporter: Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Sugianto, warga Dusun Pakah, Desa Gesing, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban harus menjalani perawatan intensif di RSUD Koesma Tuban usai ditabrak truk saat hendak menyebrang jalan.

Menurut Kanit Penegakkan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono bahwa Sugianto mengalami luka serius di bagian kepala akibat ditabrak sebuah truk saat hendak menyebrang jalan.

"Korban ditabrak sebuah truk saat hendak belok kanan untuk menyeberang jalan," ujar IPDA Eko Sulistyono kepada blokTuban.com, Kamis (18/10/2023).

Lebih lanjut, Eko menjelaskan bahwa kejadian ini terjadi di Jalan Tuban-Widang, tepatnya di Desa Gesing, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban pada Rabu, (18/10/2023) sekitar pukul 17.30 Wib.

Saat itu, Sugianto yang mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi S-3043-HY, sedang berhenti di tepi jalan arah selatan ke utara/sisi barat jalan.

Namun, saat menunggu kendaraan sepi untuk berbelok kanan, guna menyeberang jalan ternyata tepat di belakangnya dari arah selatan menuju utara terdapat sebuah truk yang menabrak Sugianto.

Akibatnya, Sugianto harus terpental dan mengalami luka cukup serius di bagian kepala. Beruntungnya walaupun mengalami pendarahan cukup banyak di bagian kepala, nyawa Sugianto masih bisa diselamatkan

"Alhamdulillah nyawa korban masih bisa diselamatkan saat ini ia masih mendapatkan perawatan khusus di RSUD Koesma Tuban," imbuhnya.

Usai menabrak Sugianto, sayangnya truk tersebut terus melaju dan tak berhenti. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan upaya penyelidikan, guna mengetahui identitas dari pengemudi truk tersebut.

"Kita masih melakukan penyidikan guna mengungkap siapa pengemudi truk tersebut, dengan mengumpulkan saksi-saksi yang ada di lokasi kejadian," pungkasnya. [Nur/Ali]