6 Orang Cidera Usai Dikalahkan Kediri, Tuban Akan Recovery Pemain

Reporter: Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Bermain di Stadion Brawijaya Kediri, tim Sepakbola Kabupaten Tuban dibekuk 3-0 oleh tim tuan rumah. Pertandingan pra Porprov Jatim 2023 itu berlangsung pada Minggu (13/8) 

Pelatih tim Sepakbola Tuban, Danu Rosade mengatakan di babak pertama tim Kabupaten Tuban masih bisa bermain imbang. Namun, di babak kedua gol demi gol mulai bersarang ke gawang tim Tuban.

"Babak pertama skor masih 0-0, namun di babak kedua 3-0," ujar Danu Rosade kepada blokTuban.com.  

Disinggung terkait apa yang perlu dievaluasi dari pertandingan itu, Danu akan fokus untuk recovery pemain. Sebab, saat ini terdapat 6 pemain Kabupaten Tuban yang mengalami cidera. 

"Ada 6 pemain kita yang cidera," sambungnya. 

Baca Juga:

Lucunya Aksi 90 Balita Tuban Adu Kecepatan di Fun Race Push Bike

Setelah melawan Kediri Kota, tim sepakbola Tuban akan melawan Kabupaten Tulungagung. Untuk itu, Danu akan berupaya bagaimana nantinya tim sepakbola Tuban untuk melibas Tulunggagung. 

Dalam kompetisi ini, tim sepakbola Kabupaten Tuban membawa 22 pemain terbaiknya untuk melakoni turnamen Pra Porprov Jatim 2023.

Turnamen ini akan berlangsung hingga tanggal 21 Agustus 2023. Kabupaten Tuban masuk dalam Grup E yang bermain di Stadion Brawijaya Kediri Kota. 

Baca Lainnya:

Mau Beli Motor Listrik, Simak Pengeluaran Bulanan Dibanding Motor Konvensional

Untuk Kabupaten/Kota yang masuk ke Grup E bersama Tuban yaitu, Kabupaten Tulungagung, Kota Mojokerto, Kabupaten Bojonegoro, dan Kota Kediri. [Nur/Ali]