Sederet Apotek Tuban yang Buka Hari Minggu di Bulan Agustus 2023

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - Tidak semua apotek di Kabupaten Tuban buka layanan di hari Minggu. Hal ini tak jarang membuat warga kebingungan saat ingin membutuhkan obat-obatan. 

Dinas Kesehatan P2KB Tuban sudah merilis jadwal jaga apotek selama bulan Agustus 2023. blokTuban.com menyajikan jadwal sabagai panduan pembaca setia agar mudah menemukan apotek yang buka:

1. Minggu (6/8/2023) ada 3 apotek yang buka yaitu, Hasta Farma di Jl Dr. Wahidin Sudirohusodo, Sumber Laris di Jl. Dr Soetomo, dan Intisari di Jl. Basuki Rahmad. 

2. Minggu (13/8/2023) ada 3 apotek yang buka yakni Ronggolawe di Jl Ronggolawe, Sehat Jaya di Jl. Gajahmada, dan Cahaya Sehat di Jl. Basuki Rahmad. 

Baca Juga:

Duh!!!...Pasien BPJS Tak Bisa Pasang Ring Jantung di RSUD Dr. R Koesma Tuban

 

3. Kamis (17/8/2023) ada 4 apotek yang buka meliputi, Mahkota Agung Jl. Dr. Soetomo, Sha Sha Jl. Lukman Hakim, Seger Jaya Jl. Dr. Wahidin S.H, dan Daya Farma Jl. Basuki Rahmad. 

4. Minggu (20/8/2023) ada 3 apotek yang buka yaitu, Sinta Mulia Farma Jl. Panglima Sudirman, Doa Sehat Jl. Basuki Rahmad, dan KPRI Jaya Jl. Letda Soecipto. 

5. Minggu (27/8/2023) ada 3 apotek jaga yaitu, Hasta Farma Jl. Dr. Wahidin S.H, Sumber Laris Jl. Dr Soetomo, dan Intisari Jl. Basuki Rahmad. 

 

[Ali]