PS Socorejo dan Lanange Jagad Amankan Tiket Semifinal, Sama-sama Kebobolan Sekali

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - Kesebelasan PS Socorejo dan Lanange Jagad menjadi dua tim yang sukses mengamankan tiket semifinal di turnamen sepakbola Bupati Tuban Cup 2023. Kedua klub tersebut menang telak di babak perempat final atau 8 besar, Sabtu (10/6) di Stadion Tuban Sport Center. 

PS Socorejo ungul 1-0 atas lawannya Pamor FC. Sedangkan Lanange Jagad menang telak 3-0 atas musuhnya Profite FC. Setelah mengamankan tiket semifinal, mereka masih menunggu dua tim lainnya yang baru bertanding hari ini, Minggu (11/6/2023) sore. 

Nanti sore ada empat tim sepakbola yang bertanding di babak 8 besar. Di mana Banjarjo FC akan meladeni perlawanan Cendoro FC pukul 13.30 Wib, dan dilanjutkan laga antara Margosuko FC melawan Andalas Putra Fc pukul 15.30 Wib. 

Melihat statistik hasil pertandingan PS Socorejo selama babak penyisihan hingga lolos 8 besar, telah mencetak 7 gol, dan 1 kebobolan atau 4 kali menang beruntun. Tim yang dikalahkan PS Socorejo seperti, Porprov Kab. Tuban, Puma FC, Rahayu FC, dan Pamor FC.

Sedangkan Lanange Jagad telah mencetak 13 gol ke gawang lawannya dan satu kebobolan dengan 4 kali kemenangan beruntun. Tim yang menjadi korban keganasan dari kesebelasan ini yaitu, Porprov Kab. Tuban, Puma FC, Neon FC, dan Profite FC. 

Lalu, siapakah tim yang mengamankan tiket semifinal berikutnya? Apakah kesebelasan Banjarjo FC, Cendoro FC, Margosuko FC, atau Andalas Putra FC. Nantikan pertandingan langung di Stadion Tuban Sport Center nanti sore. [Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS