Spirit Doll di Bioskop NSC Tuban: Teror Ghaib dari Boneka

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - Film horor masih tayang di Bioskop NSC Tuban, Selasa (6/6/2023). Judul filmnya Spirit Doll yang mengisahkan teror ghaib dari sebuah boneka. 

Sinopsis film tersebut dilansir dari akun resmi @nsctuban, Spirit Doll mengisahkan tentang seorang wanita bernama Dara Lazuardi, artis yang dikenal sebagai ratu horor. 

Dara kembali ke panggung hiburan setelah banyak kejadian tragis menimpanya. Mulai dari suaminya, Darius yang selingkuh, putri satu-satunya Embun kecelakaan dan meninggal. Hingga perlahan bangkit dari tekanan mental pasca perceraian. 

Pada suatu hari boneka yang digunakan dalam film Boneka Arwah muncul di depan rumah Dara. Dara seketika merasakan sesuatu yang ganjil sedang terjadi. 

Namun, di saat itulah Dara turut percaya bahwa sosok Embun masih ada dan hadir dalam boneka tersebut. Oleh karena itu, Dara memperlakukan boneka itu selayaknya anaknya sendiri, seperti orang-orang di luar sana yang memiliki spirit Doll. 

Sayangnya, roh Embun tidak berdiam diri dalam boneka arwah milik Dara. Spirit Doll tersebut ternyata dirasuki roh jahat dan mempengaruhi Dara hingga melakukan pembunuhan sadis. Teror ghaib dari boneka terus menghantui Dara, jika ia tidak segera menyingkirkan boneka tersebut. 

Simak jadwal tayang film di Bioskop NSC Tuban 6 Juni 2023 berikut ini: 

Studio 1

Detektif Jaga Jarak

Jam: [11.10]

Spider-man: Across The Spider Verse

Jam: [13.10]

Hati Suhita

Jam : [15.50]

Spirit Doll

Jam : [18.20]

Fast X

Jam : [20.10]

 

Studio 2

The Litlle Mermaid

Jam : [10.40]

Hati Suhita

Jam : [13.00]

Spirit Doll

Jam : [15.30]

Spider-man : Across The Spider Verse

Jam : [17.20]

Hati Suhita

Jam : [19.50] 

 

Adapun tiket masuk ke Bioskop NSC Tuban, penonton dapat menyiapkan uang 25K+9K pada Senin-Rabu, 30K+9K pada Kamis-Jumat, dan 35K+9K setiap Sabtu-Minggu/libur nasional. [Ali/Dwi]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS