Bupati Tuban Cup 2023 : Peluang Mlangi FC Ladeni Banjarjo FC, Cendoro FC Hadapi Trantang FC

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - Pertandingan babak 16 besar sepakbola Bupati Tuban Cup 2023, Selasa (6/6/2023) mempertemukan empat tim. Mlangi FC akan meladeni perlawanan dari Banjarjo FC di Stadion Tuban Sport Center pukul 13.30 Wib. 

Lalu, dilanjutkan dengan Cendoro FC menghadapi Trantang FC mulai pukul 15.15 Wib. Dilansir dari akun resmi @askabpssituban, bahwa siapapun tim yang menang akan lolos ke babak 8 besar. 

Melihat rekam jejak tim Mlangi FC selama turnamen Bupati Tuban Cup 2023, maka klub Banjarjo FC harus waspada. Sebab, dua laga terakhir Mlangi FC selalu memetik poin penuh. 

Seperti saat menghadapi Rajawali FC pada 30 Mei dengan skor tipis 1:0, dan 2:1 saat melawan Milanisti Legend pada 1 Juni di Lapangan Cendoro. Hasil kedua pertandingan itu sudah cukup membuktikan bahwa Mlangi FC akan ngotot menang di laga siang ini. 

Sedangkan melihat kekuatan Banjarjo FC sempat kalah 0:2 saat melawan Margosuko FC pada 1 Juni di Lapangam Kanjeng City Margosuko. Menang 3:1 saat menghadapi Agresip FC pada 30 Mei di Lapangan Kanjeng City Margosuko. 

Meski Banjarjo FC sempat menelan kekalahan, Mlangi FC tetap tidak boleh meremehkan skuad Banjarjo FC hari ini. 

Untuk peluang Cendoro FC yang akan menghadapi Trantang FC rekaman pertandingan sebelumnya cukup meyakinkan. Menang 0:1 saat meladeni AFC Wangun pada 2 Juni di Lapangan Cendoro, dan menang tipis 0:1 saat berhadapan dengan Andalas Putra FC pada 31 Mei di Lapangan Cendoro. 

Bermain di kandang membuat Cendoro FC di atas angin. Skor tipis tersebut sudah membuat tim asal Desa Cendoro, Kecamatan Palang ini menumbangkan tim asal Kecamatan Kerek siang ini. 

Sementara untuk rekam pertandingan dari Trantang FC, membungkam Satria Muda 3:0 pada 31 Mei di Lapangan Kanjeng City Margosuko, dan kalah 1:0 dengan PSW Junior pada 29 Meo 2023 di Lapangan Kanjeng City Margosuko. 

Dari rekam jejak tersebut, Cendoro FC harus waspada dengan Trantang karena sama-sama memiliki peluang lolos di babak 8 besar. 

Sebatas diketahui, hasil pertandingan babak 16 besar pada Senin (5/6/2023) Profite FC membungkam RGS Sumberejo dengan skor 2-0 dan Langane Jagad mangalahkan Neon FC dengan skor meyakinkan 3-0. Profite FC dan Langane Jagad dipastikan melaju ke babak 8 besar. 

Bupati Tuban Cup 2023 diikuti 32 klub sepakbola di Tuban terbagi dalam 4 zona. Turnamen yang digelar mulai 22 Mei - 17 Juni 2023 ini memiliki total hadiah Rp85 juta. [Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS