Menikmati Gurihnya Bakso Dandang Prasmanan di Tuban

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Jangan ngaku pecinta bakso, jika kalian belum mencoba kelezatan dari bakso dandang yang berada di Desa Tegalagung, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. 

Bakso dandang sendiri memiliki tekstur yang lembut, selain lembut kuah bakso di sini juga terasa segar dan gurih perpaduan dari bumbu dan kaldu yang dibuat menjadi kuah. 

Untuk variasi bakso yang dijual di warung Bakso dandang sendiri memiliki berbagai variasi bakso. 

Selain rasanya yang enak konsep penyajian bakso dandang juga terbilang cukup unik karena menjadi salah satu bakso yang dijual secara prasmanan di Kabupaten Tuban. 

baca juga:

Cicipi Rujak Buah Bumbu Petis Mak Wiji Tuban, Rasanya Bikin Nagih!

Menurut owner bakso dandang Hadi Purwanto, mengatakan bahwa konsep prasmanan diambil untuk memberikan inovasi yang berbeda dibandingkan warung bakso yang ada di Kabupaten Tuban.

"Saya suka berinovasi dan salah satu konsep yang saya usung yaitu bakso prasmanan dan ini masih tergolong sangat jarang di Kabupaten Tuban," ujar owner bakso dandang Hadi Purwanto, kepada blokTuban.com, Sabtu (3/06/2023).

Dengan konsep prasmanan yang diusung, untuk harganya juga tergantung berapa banyak pentol yang kita ambil dan variasi apa yang kita ambil. 

Untuk harga pentol per butir yang dijual di warung bakso dandang terbilang ramah dikantong sebab perbutir harganya mulai dari Rp1.000 hingga Rp10.000, tergantung jenis bakso yang diambil. Selain itu para pembeli nantinya akan mendapatkan free sayuran. 

"Para pembeli akan dapat free sayuran untuk pentolnya mulai Rp1.000 hingga Rp10.000," imbuhnya. 

baca juga:

Luweng Ombo Sebutan Lain Gua Akbar Tuban

Bagi kalian yang berminat untuk mengunjungi warung bakso dandang warung bakso dandang buka setiap hari Mulai pada pukul 09.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB. 

Untuk lokasi warung sendiri juga sangat mudah dijangkau, karena warung berada tepat di depan Balai Desa Tegalagung dan sudah bisa diakses juga melalui Google Map. [Nur/Dwi]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS